Sempat Tak Sadarkan Diri Tersungkur ke Lantai, Terkuak Kondisi Janin Lesti Kejora Pasca-Pingsan

Subtitle goes here

By:

Oktober 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belum lama ini, pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan saat mengisi pekerjaan di acara pernikahan.

Video yang menunjukkan Lesti terkulai lemas beredar di jagat media, salah satunya Instagram.

Beberapa akun gosip memposting tayangan tersebut, menunjukkan Rizky Billar yang sigap membopong istrinya.

Usut punya usut, peristiwa terjadi selepas Lesti mengisi pernikahan di Cilegon, Banten.

Banyak penggemar yang kemudian mengkhawatirkan kondisi janin Lesti Kejora.

Sementara itu, manajer Lesti, Rifky Fitria membocorkan yang terjadi pada kehamilan Lesti pasca-kejadian pingsan.

Pernyataan itu disampaikan Fitria melalui unggahan di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Fitria, anak dalam kandungan Lesti dalam kondisi baik.

Ia menyebut, calon bayi Lesti dan Billar memahami kondisi ibunya.

“Alhamdulillah baik kok, sehat aja,” ujar Fitria.

“Dedek bayi juga sudah mengerti kayaknya kondisi mamanya bekerja, jadi so far baby-nya nggak yang uring-uringan,” tambah dia.

Berdasar pengamatan Rifky Fitria, biasanya ibu hamil juga mengalami kondisi mual dan uring-uringan.

Dia bersyukur di usia kehamilan 5 bulan, Lesti Kejora tidak merasakan gejala tersebut.

Menurut Fitria, bayi dalam kandungan Lesti termasuk anteng.

“Karena yang aku lihat ada kan ibu hamil yang uring-uringan, terus kayak mual, dan dia kayak saat pada kerja memang anteng, kalau yang aku lihat,” ujar dia.

Adapun Lesti dan Billar bahkan sudah melakukan liburan ke Kota Malang, Jawa Timur.

Tetap Bekerja

Adapun sebelumnya, Rifky Fitria mengatakan bahwa Lesti Kejora akan tetap bekerja.

Kejadian pingsan tidak menjadikan Lesti mangkir dari pekerjaannya.

“Nggak sih, nggak ada kata batal, cuma lebih bener-bener aku mungkin edukasi klien lebih, sekarang kan Dede kesehatannya bener-bener masih kita pantau, balik lagi kan orang sakit atau apa di luar kuasa kita sebagai manusia,” ujar Rifky Fitria, dikutip dari Grid.ID, Senin (11/10/2021).

Fitria pun mengatakan, Lesti dan Billar memiliki perjanjian. Di mana Billar harus selalu menemani pekerjaan Lesti.

Hal itu menjadikan Fitria merasa cukup tenang karena ada sosok suami di samping Lesti.

“Iya, memang kalo di kita itu sistemnya menyesuaikan jadwalnya, kalau aku misalnya Dede ada off air nih, pasti aku tek-tokan sama manajernya (Rizky Billar) buat nemenin Dede,” ungkapnya.

Jika Billar berhalangan menemani Lesti, maka Lesti akan ditemani oleh ayahnya.

“Kalau misalnya memang jadwalnya Billar nggak bisa, Dede manggung ya mau nggak mau pasti yang akan nememin Bapak, perjanjiannya seperti itu, tapi tidak menutup kemungkinan kalau Bapak menemani,” lanjutnya. (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Comments closed.