Ngamuk Suami Direbut, Istri Sah Tikam Janda Cantik Selingkuhan Suami Hingga Tewas

Subtitle goes here

By:

Agustus 19, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Yeni seorang wanita berusia 35 tahun yang nekat menikam wanita selingkuhan suaminya hingga tewas. Peristiwa penikaman itu terjadi di area kebun karet di Desa Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Yeni menikam Beni Aryani (35) hingga tewas karena merasa kesal lantaran Aryani melakukan hubungan terlarang dengan suaminya. Kejadian ini berawal saat Yeni melabrak Aryani dan menanyakan sejauh mana Aryani dengan suaminya.

Kemudian, Aryani menjawab bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diduga Yeni. Tetapi Yeni merasa tidak percaya atas pengakuan Aryani dan mengultimatum Aryani agar menjauhi suaminya. Namun, ultimatum itu malah ditanggapi Aryani dengan tantangan.

“Bukan urusanmu itu. Suka-sukakulah,” jawab Aryani saat itu.

Yeni yang saat itu sudah sangat emosi, langsung mengeluarkan pisau yang sudah ia siapkan di pinggangnya. Kemudian, Yenilangsung menikam Aryani dan mengenai bagian bahu. Yeni merasa semakin kesetanan saat melihat Aryani bersimbah darah dan terkapar di tanah.

Kemudian, Yeni menikam bagian perut dan lengan Aryani hingga akhirnya Aryani tewas kehabisan darah. Setelah melakukan penikaman dan menghabisi nyawa Aryani, Yeni langsung ke kantor Polsek Lembak, menyerahkan diri.

Kapolsek Lembak, AKP Sigit Widodo membenarkan kejadian itu dan mengatakan kini Yeni sudah dipindahkan ke markas Polres Muara Enim untuk mengantisipasi amukan warga. Setelah itu, polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad Aryani.

0 Comment

Leave a Comment