Kasihan! Rela main belakang demi punya momongan, Syahrini disebut sulit hamil karena hal ini

Tiga tahun menjalin bahtera rumah tangga dengan Reino Barack, Syahrini harus menerima kenyataan belum juga dikaruniai momongan.

Penyanyi cantik ini masih menjalani masa-masa mesra nan romantis berdua bersama sang suami tanpa kehadiran seorang anak. Rumor Syahrini menjalani bayi tabung pun tersebar luas.

Namun di tengah kabar tersebut beredar kabar jika Syahrini mengalami hal pilu yang membuatnya susah untuk memiliki anak karena hal ini.

Tidak menunda momongan

Diketahui jika pada awal masa pernikahan, Syahrini dan Reino Barack tidak menunda untuk memiliki momongan. Mereka tidak menunda kehadiran buah hati dan berharap diberi kepercayaan dari Tuhan.

Mereka ingin segera memiliki buah cinta dari pernikahannya tersebut. Namun takdir berkata lain, hinggaa saat ini di tiga tahun masa pernikahannya, Syahrini dan pengusaha berdarah Jepang itu masih belum juga dikaruniai seorang anak.

Disebut sulit memiliki anak

Namun kini setelah 3 tahun menikah, tiba-tiba Syahrini dikabarkan kesulitan memiliki keturunan. Disebutkan jika penyanyi berusia 42 tahun ini memiliki kelainan di dalam rahimnya dimana tidak terdapat sel telur untuk dibuahi. Karena hal tersebut, Syahrini kesulitan hamil dan memiliki anak.

&t=3s

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN