Dituding Pakai Uang Duka untuk Dugem, Ini Kata Adik Bibi Andriansyah

Paranormal Wirang Birawa belum lama ini bikin heboh usai membagikan unggahan soal uang duka untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
Wirang berujar ada oknum yang menyalahgunakan uang tersebut. Ia lantas berharap agar uang tersebut bisa sampai ke orang yang berhak, yakni Gala Sky, anak mendiang Vanessa dan Bibi.

“Semoga uang itu nyampe ke yang berhak. Sebab hidupnya masih panjang. Jangan sampai ia terlantar #uang,” tulis Wirang di Instagram yang dikutip pada Kamis (11/11).

Tak hanya Wirang yang bikin heboh, Adam Deni seorang pegiat media sosial bahkan blak-blakan menuding bahwa adik Bibi yang berinisial F memakai uang duka untuk dugem. Ia bahkan mengaku punya bukti atas tudingan yang disampaikannya itu.

“Kawal uang duka. Spill tipis dulu buat si Bocil yg nerima uang duka dari pengusaha2 di Jawa Timur & Bali. Si bocil yg nerima uang duka ini suka mabok2an di club loh sama circlenya. Kalo ada yg liat si bocil lg di club info gw ya, biar gw spill tebel sekalian!” tulis Adam.

Tudingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari salah satu adik Bibi yang bernama Fuji. Ia merasa tak peduli dengan komentar miring orang karena masih merasa berduka kehilangan kakak tercinta.

“Biar aja orang mau ngomong apa, nggak ada gunanya aku marah,” ungkap Fuji saat hadir di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Kamis (11/11).

Selain itu Fuji juga membantah bahwa dirinya menyalahgunakan uang duka Vanessa dan Bibi untuk pergi dugem. Ia mengaku tak punya waktu untuk pesta karena sibuk mengurus Gala di rumah.

“Dari kemarin aku gendong Gala terus, aku mau keluar aja susah,” tutup Fuji.

sumber: insertlive