Videonya Sempat Viral, Pramugari Yang Ketahuan Ngamar Dengan Pria Beristri Akhirnya Minta Maaf Ke Netizen

Subtitle goes here

By:

Juli 28, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video penggerebekan pramugara yang berselingkuh dengan pramugari. Aksi penggerebekan yang dilakukan istri sah bersama keluarganya itu terekam dan beredar luas di media sosial.

Namun, ternyata sang pramgari bernama Prilia Berliani itu mengunggah story di Instagram pribadinya meminta maaf kepada netizen. Dalam unggahanya itu ia mengatakan bahwa dirinya sudah capek karena di DM dengan kata-kata kasar. Selain itu, ia juga menyertakan pilihan “Di Maafin” dan “Nggak Di Maafin”.

“Maafkan aku netizen, aku cape di DM pake kata-kata kasar terus,” tulis Prilia Berliani.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (22/7/2021) lalu itu terlihat sang istri, Sinta Rizki memergoki suaminya yakni Anoure sedang bersama wanita lain di sebuah rumah.

Ketika digerebek oleh istri beserta keluarga, pria itu berusaha melindungi wanita yang diduga selingkuhannya itu dan meminta agar tidak di videokan lebih lanjut. Hingga akhirnya kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar. Namun, Sinta Rizki tidak ingin membawa masalah ini ke ranah hukum.

0 Comment

Leave a Comment