Video Wanita yang Mengalami Reaksi Alergi Setelah Suntik Filler di Bibir

Subtitle goes here

By:

Agustus 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seorang wanita bernama Lauren Faulkner terpaksa menelpon 999 setelah dirinya mengalami reaksi alergi akibat suntik filler di bibirnya. Momen itu kemudian dia abadikan dan diunggah ke akun TikTok-nya.

Dalam video tersebut, ia menjelaskan bagaimana dia ingin merekam proses untuk mendokumentasikan seperti apa penampilannya sebelum dan sesudah filler.

Untuk menghilangkan filler bibir, ahli kecantikan biasanya mengoleskan krim mati rasa sebelum menyuntikkan enzim hyaluronidase ke dalam bibir yang akan melarutkannya.

Video dimulai dengan Lauren masuk ke mobilnya untuk memulai apa yang dimaksudkan sebagai “membuat vlog pengisi bibir larut”. Kemudian berganti momen di mana Lauren bersandar di kursi ahli kecantikan setelah dua suntikan di bibirnya.

“Di sinilah saya tahu ada yang tidak beres! Dua menit kemudian, tubuh saya dipenuhi gatal-gatal, saya pikir saya akan pingsan. Tenggorokan saya mulai tertutup dan saya kesulitan bernapas,” ungkapnya.

Ahli kecantikan Lauren yang berpikiran cepat juga merupakan perawat terdaftar, yang mengenali seberapa parah reaksi alerginya dan menelepon 999.

Lauren kemudian membagikan foto-foto mengejutkan tentang betapa wajahnya membengkak dalam hitungan menit. Kini bibirnya kembali pulih dari alergi tersebut.

0 Comment

Leave a Comment