Vicky Prasetyo Kepergok Rayu Nathalie Holscher, Sule Skakmat ‘Sang Gladiator’

Pasca sidang perceraian terus berlanjut, Nathalie Holscher dan Sule belakangan ini kerap menyita perhatian publik, usai Nathalie memutuskan untuk menggugat cerai Sule.

Psangan Nathalie Holscher dan Sule bahkan tampak kompak, harmonis, dan mesra pada saat keduanya jelang pernikahannya pada November 2020 lalu.

Ternyata sosok Vicky Prasetyo pun pernah muncul di hadapan Nathalie Holscher, bahkan dibongkar Sule, pria yang dijuluki ‘Sang Gladiator’ itu pun mendatangi apartemen Nathalie Holscher.

“Tapi dia juga pernah deketin Nathalie nih dia (Vicky Prasetyo)” ucap Sule dikutip dari tayangan program acara OKAY BOS pada kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Bak terlanjur malu dibongkar Sule, Vicky Prasetyo pun mengungkapkan perasaannya kepada Nathalie Holscher.

“Enggak, cuma mengagumi” sahut Vicky dengan ekspresi malu-malu.

Kendati demikian, Nagita Slavina sebagai pembawa acara pun menanyakan hal tersebut.

“Nathalie Holscher, apakah benar seorang Vicky Prasetyo pernah datang ke apartemen Anda?” tanya Nagita.

“Benar,” jawab Nathalie Holscher.

Nathalie sambil mengingat kapan Vicky Prasetyo datang ke apartemennya dan mengungkapkan tujuan kedatangan mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

“sore, ya. Dia mau ngajarin nge-rapp katanya.” ungkap Nathalie Holscher.

Menanggapi pernyataan Nathalie Holscher, Sule sontak memberikan komentar kepada Vicky Prasetyo.

“Beresin dulu masalah hidup dia, nanti baru perempuan itu percaya pada dia, sebetulnya dia hatinya baik, tapi kadang-kadang aja” pungkas Sule.

Sebagai informasi, perbincangan yang dikutip HerStory dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dilakukan pada momen Nathalie Holscher dan Sule menjelang pernikahannya, yakni pada Oktober 2020.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN