Veranosiliyana Diduga Hamil Anak Sirajuddin Mahmud, Kabarnya Sang Model dan Suami Zaskia Gotik Tidak Pernah Menikah Resmi Maupun Siri

Pengadilan Negeri Cikarang baru saja kembali menggelar sidang gugatan pengakuan status anak yang diajukan Veranosiliyana terhadap suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Rabu (27/7/2022).

Namun, Sirajuddin Mahmud diketahui kembali mangkir dalam persidangan tersebut.

Seperti yang diketahui Sirajuddin Mahmud digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana soal pengakuan anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Disamping itu, wanita yang juga dikenal dengan nama Inez Gonzales ini juga meminta Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA demi membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungannya dengan lelaki tersebut.

Praktisi hukum dan orang yang mengenal Veranosiliyana, Indra Tarigan, mengungkapkan bahwa dirinya tak mengetahui apakah selama ini Sirajuddin Mahmud membiayai kehamilan Veranosiliyana.

“Kalau masalah biaya sih Inez nggak cerita, tapi ku tanya status anak lu ini gimana, ‘status pernikahan lu gimana, resmi atau nggak?’ ‘Nggak resmi bang,’ ‘siri kah secara negara kah? di luar nikah kah,’ ‘di luar nikah,’ kalau di luar nikah ya mau gimana, ya lu harus mendaftar ke pengadilan dulu,” ungkap Indra Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Indra Tarigan juga tidak tahu apakah sejauh ini Veranosiliyana masih berkomunikasi dengan Sirajuddin Mahmud atau tidak.

Pasalnya, Indra Tarigan mengaku bahwa Veranosiliyana sudah membatasi komunikasi dengannya.

“Kalau itu saya nggak tau kayaknya nggak ada, karena Inez juga ngeblok nomor saya, nggak ngerti. Tapi tadi suadaranya udah kusuruh cari nomor keluarganya,” ungkap Indra Tarigan.

Lebih lanjut, Indra Tarigan hanya bisa memastikan bahwa Veranosiliyana hamil di luar nikah.

“Kalau dibilang selingkuh ya, gua nggak mau ngomong lah yang pasti di luar nikah,” tutup Indra Tarigan.

sumber: grid.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN