Ungkap Sifat Sang Anak Maura Magnalia Semasa Hidup, Nurul Arifin: Tatonya Ada di Seluruh Badan, Jadi…

Nurul Arifin dan sang suami Mayong Suryo Laksono memberikan penjelasan terkait meninggalnya sang putri, Maura Magnalia karena serangan jantung.

Tak menyangka atas kepergian Maura secara mendadak, artis yang kini terjun ke dunia politik itu begitu merasakan duka mendalam.

Nurul juga menjelaskan bagaimana sosok Maura Magnalia semasa hidupnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kondisi Maura Magnalia sebelum meninggal dunia

Beberapa hari terakhir sebelum meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022, kondisi kesehatan Maura Magnalia memang sedang menurun. Hal itu disampaikan langsung oleh sang ayah, Mayong Suryo Laksono.

“Enggak tahu mungkin karena kondisinya lagi drop dia tidak tidur, dia lagi ngurusi wisudanya. Bulan depan dia akan wisuda dari Sydney University, dia baru selesai S2,” kata Mayong Suryo Laksono, ayah mendiang Maura Magnalia dilansir Hops.ID dari YouTube NIT NOT pada Selasa, 25 Januari 2022.

Hal tersebut karena Maura Magnalia sedang disibukkan dengan beberapa urusan. Seperti wisuda dan melamar kerja.

“Dia juga melamar melamar kerja, mungkin karena stres beberapa hari. Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kita semua. Mungkin Maura juga tidak menduga akan seperti ini,” ujarnya.

Menurut Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia juga sering konsultasi kesehatan mentalnya ke psikolog.

“Maura memang biasa remaja, agak depresi, stres. Ya konsultasi ke psikolog, anak muda,” tuturnya.

Ditambah lagi dengan kondisi pandemi sekarang ini membuat Maura Magnalia kesulitan untuk beradaptasi menurut sang ibu, Nurul Arifin.

“Kalau saya melihat pandemi ini juga membawa satu akibat ya, banyak orang frustasi karena enggak bisa bergaul bebas. Mau berinteraksi sulit, mungkin lama-lama bete juga ya, mungkin anak saya salah satu korban dari ini semua,” ungkap Nurul Arifin.

“Biasanya berkumpul dengan teman-temannya jadi sulit. Mungkin hal-hal ini membebani dia, enggak semua orang bisa kuat, Maura menemukan kelemahannya di sini,” sambung dia.

Sifat asli anak Nurul Arifin

Nurul Arifin juga mengungkapkan bagaimana sosok Maura Magnalia semasa hidupnya. Kata Nurul, Maura adalah anak yang sangat cerdas.

“Maura anak yang sangat pintar, sangat cerdas. Mungkin karena cerdasnya menjadi eksentrik. Tatonya ada di seluruh badan ya, jadi tidak mau dibatasi, ada tindik juga,” ungkap Nurul.

Namun Nurul Arifin menjelaskan bahwa tak mudah menjadi anak seorang politisi. Sehingga menurut Nurul, Maura banyak berpikir.

“Ketika saya melarang, itu bagian dari kekuasaan saya gitu. Karena menjadi anak seorang politisi itu enggak gampang, jadi dia harus banyak membatasi, berpikir, dan sebagainya. Akhirnya dia larinya ke tubuhnya sendiri,” pungkas Nurul Arifin.

sumber: hope.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN