Tertunduk Lesu Usai Muncul Isu Orang Ketiga, Ria Ricis Nangis Sesenggukan Lihat Teuku Ryan Bersimpuh Lakukan Ini: Permintaan Papa Dipenuhi…

Subtitle goes here

By:

September 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ria Ricis dikabarkan gagal gelar lamaran dengan calon suaminya, Teuku Ryan.

Seperti diketahui, adik Oki Setiana Dewi itu digadang-gadang bakal segera melepas masa lajang bersama Teuku Ryan.

Lelaki asal Aceh yang berprofesi sebagai pegawai bank itu sukses meluluhkan hati Ria Ricis yang berkali-kali gagal menjalin hubungan.

Sayangnya rencana mereka untuk segera bersanding di pelaminan dikabarkan harus ditunda akibat pandemi.

Parahnya isu orang ketiga pun sempat muncul antara dua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu.

Bukan itu saja, baru-baru ini secara tiba-tiba Ria Ricis nangis sesenggukan di depan Teuku Ryan.

Ada apa?

Dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi (19/09/2021), Teuku Ryan terlihat mengajak Ria Ricis ke sebuah butik Passion Jewelry milik Airyn Tanu.

Rupanya Teuku Ryan diam-diam sudah bekerja sama dengan Airyn Tanu dan memesan cincin dengan desain khusus untuk Ria Ricis.

“Aku tuh enggak tahu ternyata dia udah sama ci Airyn. Aku jadi deg-degan, kok kamu gak bilang sih pesen cincin kan aku mau tahu,” ucap Ria Ricis.

“Kan surprise buat kamu,” jawab Teuku Ryan salah tingkah.

“Dia mah suka banget surprise, tadi aja kirim bunga diam-diam ke rumah,” tambah Ria Ricis.

Begitu melihat cincin berlian yang dipesan Teuku Ryan, seketika Ria Ricis teriak kegirangan dan memuji selera calon suaminya.

“Ya Allah bagus banget!” seru adik Oki Setiana Dewi itu.

Teuku Ryan juga terlihat bersimpuh di depan Ria Ricis sembari menyematkan cincin di jari manis sang YouTuber.

Alih-alih kegirangan, Ria Ricis justru menatap dalam cincin di jari manisnya dengan mata berkaca-kaca.

“Aku beruntung banget ya Allah, kakakku pasti senang banget, papaku pasti senang, ibuku pasti senang banget, Mbak Oki pasti senang, Mbak Shindy pasti senang,” kata Ria Ricis dengan berlinang air mata.

“Dicoba ya,” kata Teuku Ryan.

“Aku beruntung sekali, kamu tahu enggak, aku kehilangan cinta pertama aku, aku kehilangan papa,” tutur Ria Ricis.

“Tapi Allah ngasih cinta pertama lagi, jadi cinta pertama diambil, cinta pertama datang lagi dan terakhir aku,” sambungnya.

“Terima kasih sudah mau menjadi cinta terakhir aku, mudah-mudahan sampai surga, Aamiin,” tambahnya.

“Aamiin ya Allah,” sahut Teuku Ryan.

Ria Ricis juga mengaku terharu akhirnya bisa mewujudkan pesan terakhir ayahnya untuk segera menikah.

“Aku terharu karena kan ternyata permintaanya Papa dipenuhi oleh kamu yang dikirim oleh Allah. Aku enggak bisa kalau ada yang gitu-gitu,” katanya.

“Cepat terharu ya,” sahut Teuku Ryan tertawa.

“Iya, apalagi ini kan berhubungan dengan masa depanku kan,” tambah Ricis.

Meski belum tahu kapan akan menggelar prosesi lamaran, baik Ricis dan Ryan sama-sama berharap semua berjalan lancar.

Keduanya juga terlihat tak sabar bisa bersanding di pelaminan dan menjadi sepasang suami istri.

sumber: fame.grid.id

0 Comment

Comments closed.