Tepok Jidat! Anang Hermansyah Gemes dengan Jawaban Venna Melinda Soal Kriteria Jodohnya Ini sampai sang Mantan Anggota DPR Mengkeret: Ya Semua Cowok Bisa Itu!

Subtitle goes here

By:

Agustus 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Venna Melinda diketahui saat ini telah menjadi ibu tunggal selama kurang lebih 9 tahun.

Sebagaimana diketahui, ibu dari Verrell Bramasta tersebut bercerai dari Ivan Fadilla pada 2013.

Sejak saat itu, Venna Melinda rupanya hanya terfokus pada karier dan keluarganya.

Namun selama 9 tahun ini, Venna Melinda tak menampik bahwa dirinya juga rindu dengan adanya kehadiran pendamping hidup.

Hal tersebut dia ceritakan dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube NGOBROL ASIX pada (3/8/2021).

“Ya kadang-kadang aku kangen juga sih sholat ada imamnya,” kata Venna Melinda dikutip Grid.ID.

Mendengar pernyataan itu, Anang Hermansyah pun penasaran siapa orang terakhir yang menjadi imam Venna Melinda.

“Terakhir pernah diimami sama siapa?,” tanya Anang Hermansyah.

“Ya gak pernah lah, 9 tahun kagak ada yang ngimami,” jawab Venna Melinda.

Meski begitu, suami Ashanty ini tidak serta merta percaya dengan jawaban Venna Melinda.

“Gak, gak percaya,” tutur suami Ashanty.

“Ya masa ada orang yang naksir deket, ‘ayo Ven, sholat aku imamin, masa gak mau?” tanya Anang Hermansyah lebih lanjut.

Venna Melinda menduga, bahwa dulu cara berpakaiannya lah yang menyebabkan dia susah dekat dengan laki-laki.

“Nah karena dulu packaging-ku dulu terlalu pakai baju ketat, boro-boro mereka berpikir untuk jadi imam saya, makanya aku mengubah, tapi bener ada perubahan kayaknya lebih mikir ngelihat aku gak yang aneh-aneh,” ujar Venna Melinda.

Setelah itu, Anang Hermansyah pun bertanya tentang bagaimana kriteria pria idaman Venna Melinda.

“Jadi sekarang kalau mau dapet ya minimal anak pesantren, keluarga, kiyai, ayau kiyai?,” tanya ayah Aurel Hermansyah.

“Kita gak tahu ya jodoh ya, yang penting dia bisa jadi imam,” kata Venna Melinda.

Mendengar jawaban itu, Anang Hermansyah pun langsung gemes bahkan sampai mengkeret.

Pasalnya, menurut Anang Hermansyah, semua lelaki bisa menjadi seorang imam.

“Semua laki-laki bisa jadi imam, jangan ruwet-ruwet, laki-laki semua jadi imam udah pasti, cuma siapa, mau yang kaya apa, pasti mbak punya spesifikasinya, yang penting suami orang gak mau nih?,” papar Anang Hermansyah.

“Ya gak mau,” jawab Venna Melinda.

Venna Melinda kemudian menjelaskan, karena dia sudah punya dua anak laki-laki, maka dirinya juga harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Karena Athalla, Verrel, aku harus berpikir beribu-ribu kali untuk menjatuhkan pasangan, karena punya anak cowok kan, gak mungkin dong umurnya se-mereka juga gak mungkin, ya banyaklah pertimbangan kalau jadi perempuan tuh, gak gampang,” pungkas Venna Melinda.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment