Tanah Kuburan Belum juga Kering, Stefan William Ungkap Rasa Kecewa Akan Hal Ini Usai Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah: Tanpa Nurani Banget sih?

Kepergian Vanessa Angel dan suami, Febri Ardriansyah alias Bibi, menyisakan duka mendalam dari rekan sesama artis, termasuk Stefan William.

Melalui akun Instagram pribadi, Stefan William menyampaikan rasa kehilangannya.

Selain itu, mantan suami Celine Evangelista tersebut juga mengungkapkan mengkritik oknum-oknum yang nekat menjadikan momen kepergian Vanessa dan Bibi jadi konten.

Diketahui, Stefan William dan mendiang Vanessa Angel pernah membintangi FTV berjudul Cinta Kan Membawamu narik Angkot Lagi.

Dalam FTV tersebut, Vanessa berparan sebagai sopir angkot bernama Dewi. Sementara Stefan William berperan sebagai pengusaha muda bernama Roni.

Melansir TribunSolo.com, saat Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan, Stefan William menyampaikan rasa duka citanya.

Stefan William juga menuliskan pendapatnya tentang momen kepergian Vanessa Angel yang dimanfatkan sejumlah pihak untuk mendulang rating.

“I’m just surprised. Everything is done for its own benefit and for the ratings smh (Aku terkejut, segala hal dilakukan demi keuntungan dan rating),” tulis Stefan William di Instagram Story, Jumat (5/11/2021).

Stefan William bersama rekannya kemudian membahas soal acara TV yang menayangkan kematian Vanessa sejak Kamis (4/11/2021).

Padahal saat itu, Vanessa dan sang suami belum dimakamkan.

“no offense ya, tapi ada yang proses pemakaman belum selesai, tapi udah penayangan ke mana-mana, cari celahnya tanpa nurani banget sih? pray for humanity,” tulis rekan Stefan.

“Heran aja gw ris, asli,” balas Stefan William keheranan.

Diketahui, kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) memang disorot berbagai media.

Hal ini tentu saja menyita perhatian masyarakat yang ingin mengetahui lebih detail soal kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi termasuk penyebabnya.

Diberikan Kompas.com, banyak yang menduga kelalaian sopir menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan bintang FTV sekaligus suaminya.

Dalam video yang beredar, sopir Vanessa Angel, yakni Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya, tampak mengemudi dalam kecepatan tinggi sambil memainkan ponsel.

Video singkat dalam Instagram Story (InstaStory) yang diduga diunggah sopir Vanessa Angel itu pun sontak menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kombes Latif Usman mengatakan, video InstaStory yang diduga diunggah sopir Vanessa Angel akan menjadi bahan penyelidikan pihak kepolisian.

Kabar terbaru, Joddy mengakui mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer/jam.

Tak hanya itu, diduga kuat Tubagus menyetir Pajero putih bernomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, sembari bermain ponsel.

Sementara itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di Tol Jombang-Mojokerto, polisi tidak menemukan bekas pengereman dari mobil Mitsubishi Pajero milik Vanessa.

“Kalau hasil dari olah TKP sementara, kendaraan itu kecepatannya di atas 100 Km/jam jika dilihat dari kerusakan (mobil). (Kemudian) tidak ada bekas pengereman,” ujar Usman saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021).

Hingga saat ini, kepolisian tengah mengumpulkan bukti petunjuk dari kecelakaan tunggal tersebut.

sumber: pop.grid.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

12+ Pengertian Populasi Menurut Para Ahli

Pernahkah kamu mendengar kata populasi? Jawabannya pasti pernah ya… Ditambah lagi dengan menucuatnya permasalahan over populasi sekarang ini. Namun, sudahkah…

Kecewa pada Tubagus Joddy, Adik Vanessa Angel Beri Peringatan Ini

Adik Vanessa Angel, Mayang, mengungkap kekecewaanya pada Tubagus Joddy. Tubagus Joddy adalah karyawan Vanessa Angel yang membawa kendali mobil saat…

Pengertian Teknologi Informasi dan Komunikasi, Aspek, Fungsi serta Manfaat Teknologi Informasi dan Komunikasi

Sudahkah kamu mengetahui kepanjangan dari TIK? Mungkin bagi kamu yang baru lulus atau masih berada di bangkus sekolah, masih mengingat…

Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah Dicurigai Ada Indikasi Soal Warisan

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11). Lima orang termasuk…

Bukannya Mendahului Tuhan, Umur Bibi Andriansyah Pernah Diramal Singkat, Reaksi Vanessa Jadi Sorotan

Artis Vanessa Angel dinyatakan meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Tol Trans Jawa ruas Kertosono-Jombang KM 672 siang…

Ria Ricis Minta Pisah Ranjang hingga Tak Mau Akui Teuku Ryan Sebagai Suami, Ternyata Ini Penyebabnya

Baru saja beberapa hari menikah, Ria Ricis akui ingin pisah ranjang hingga tak mau akui Teuku Ryan sebagai suami. Setelah…

Senjata Makan Tuan? Berlagak Jadi Ketua RT, Luna Maya Tuai Akibat, Camat Daerahnya Kini Tantang Balik sang Model: Silahkan, Gak Masalah

Aksi Luna Maya berlagak jadi ketua RT viral jadi pembicaraan publik. Sebab, banyak yang mengira Luna Maya benar-benar mengambil jabatan…

Beda Jauh dengan Yuni Shara yang Pakai Sex Toys, Ternyata Begini Cara Tak Biasa Aura Kasih Penuhi Hasrat Seksualnya: ‘Lebih Kalem’

Aura Kasih mengungkapkan cara dirinya memenuhi hasrat seksual. Penyanyi Aure Kasih kini diketahui resmi menjadi janda. Ia resmi brpisah dengan…

Truk Tangki Meledak, 98 Orang Tewas dan Lebih Dari 90 lainnya Terluka

Sebuah truk tangki meledak di persimpangan jalan yang ramai di wilayah kota Freetown pada Jumat (5/11/2021) malam waktu setempat. Ledakan…

Viral Emak-emak Nangis Sampai Sembab Kepikiran Anaknya Vanessa Angel

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak hanya membuat masyarakat berduka. Seperti emak-emak ini, sembab menangis…