‘Takut Akan Dikejar Wartawan’, Hotman Paris Tolak Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Meski Sempat Dihubungi Langsung oleh Tersangka: Saya Tidak Mau

Hotman Paris selama ini memang dikenal sebagai pengacara kondang. Yang kemampuannya dalam menangani sebuah kasus tak perlu diragukan lagi.

Kendati demikian, Hotman Paris mengaku ogah diminta jadi pengacara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo meski sempat ditawari.

Secara blak-blakan, Hotman Paris membeberkan alasan utama menolak. Apa alasannya?

Pengacara Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengungkap alasan menolak jadi kuasa hukum tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo.

Dilansir TribunWow.com, sebelum akhirnya buka suara, Hotman Paris mengaku sempat dihubungi langsung oleh tersangka pembunuh Brigadir J itu.

Melalui video singkat yang diunggahnya pada akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris mengatakan selama ini banyak diminta membantu keluarga Brigadir J.

Selain itu,ia juga mengatakan diminta publik menjadi kuasa hukum tersangka lainnya, Bharada E.

“Saya harus pikir-pikir terus karena di satu pihak jutaan orang meminta saya agar memberi bantuan hukum keluarga Brigadir J, Bharada E, dan sebagainya,” ucap Hotman, Senin (5/9/2022).

“Setelah saya pikir-pikir akhirnya saya memutuskan untuk menolak jadi pengacara Sambo.”

Kendati demikian, Hotman mengakui ada keuntungan untuk pengacara Ferdy Sambo.

Selain Ferdy Sambo, ternyata Hotman juga pernah diminta menjadi pengacara tersangka lainnya, Putri Candrawathi.

&t=2s

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN