Tak Terima Ponakannya Dihina, Paman Nadya Arifta: Gue Beli Mobil 3 Buat Ibu Felicia, Gue Kan Cucu Sultan

Kisruh percintaan putra presiden RI Joko Widodo Kaesang Pangarep membuat paman dari Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo angkat bicara. Menurutnya apa yang dilakukan ibunda Felicia Tissue telah merendahkan keponakannya.

Hingga keponakannya itu dimaki dan disebut sebagai karyawan makan majikan. Seluruh keluarga besarnya yang masih cucu Sultan ini marah dan memintanya untuk meluruskan.

Yang menyakitkan katanya, soal mobil yang dipakai Kaesang Pangarep agar segera dikembalikan.

“Biar bagaimana saya hanya meluruskan demi keluarga besar, lu cuma karyawan mobilnya suruh balikin mobil berapa sih harganya sini gue beli sini tiga biji gue kirim sekarang ke ibu Felicia,” ujarnya.

“kesannya menghina gue ditelpon seluruh sesepuh gue kan cucunya sultan, gue salah satu publik figur, makanya gue ngomong,” lanjutnya dikutip dari kanal YouTube @insta_trendd, Selasa 9 Maret 2021.

Tidak hanya itu purek di Universitas Mercu Buana yakni Doktor H. Gozali yang merupakan paman kandung Nadya Arifta memintanya mewakili keluarga karena sudah menghina keluarga besar Nadya Arifta.

Paman Nadya menjelaskan, bahwa keluarga besarnya adalah keturunan Sultan, diketahui bahwa paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani.

Ia juga dikenal nyentrik dan merupakan cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.

Hadirnya keluarga Nadya ini masik memperkeruh suasana yang sudah berpolemik. Netizen pun ikut bersuara terkait pernyataan paman Nadya ini. Seperti yang diungkap akunF @putrysellusetia.

“Klrga sultan hahaaaa . Kok kesannya gimna klrga nadya ngarep bngt besanan presiden .pdhl bru kemarin sore pcrn luh yaa,” sindirnya.

Begitu pula komentar akun Foto @illiyin_n.

“Sultan sih sultan. Tapi kelakukan nya gak kayak sultan. Masa lagi wawancara yang di wawancara makan????,” komennya.

Akun @cio_aja bahkan menyebut jika keduanya belum resmi menikah namun sudah heboh. “Blm apa2 smua kwlrga heboh bgt” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ibunda Felicia Tissue Meilia Lau meradang lantaran anaknya Felicia Tissue telah diputus secara sepihak oleh Kaesang Pangarep.

Hingga mengungkapkan kekesalannya di media sosial pasca terkuak jika Kaesang telah menggandeng wanita lain yang belakangan diketahui bernama Nadya Arifta.

Sang ibu bahkan menyebut Nadya adalah karyawan yang makan majikan. Kaesang sendiri telah memberikan klarifikasi singkat bahwa dirinya telah meminta putus kepada keluarga Felicia namun katanya dirinya malah mendapatkan makian.***

sumber: Ringtimesbali

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Resmi Dilaporin ke KPK, Eh Anaknya Presiden Jokowi Langsung Ngaku, Katanya…

Dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, dilaporkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin, 10 Januari 2022,…

Viral! Ibu 24 Tahun Ini Punya 21 Bayi, Pekerjakan 16 Pengasuh

Seorang ibu muda 24 tahun memiliki 21 bayi viral di media sosial. Sang ibu diketahui bernama Kristina Ozturk. Melansir New…

Bak Bongkar Aib Sendiri, Nikita Mirzani Ungkap Sosok-sosok Pria yang Pernah Tidur Dengannya, Nyai: Nggak Norak

Sudah bukan rahasia lagi, Nikita Mirzani merupakan sosok artis yang dikenal blak-blakan dan tak ragu untuk menceritakan kehidupanya. Hal itu…

Segera Buat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Agar Dapat Beli Gas Elpiji 3Kg di Tahun 2022 Ini Prosedurnya

Berikut ini cara membuat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk keperluan membeli gas elpiji di tahun 2022. Seperti diketahui pemerintah memperbarui…

Pengertian Arduino, Jenis – Jenis, Fungsi dan Manfaat Arduino

Mungkin sebagian dari kita pernah mendengar kata Arduino. Belajar Arduino bagi pemula itu bisa dibilang mudah, setidaknya lebih mudah daripada…

Sama-sama Lakukan Operasi Seperti Ayah Mertua, Kondisi Atta Halilintar Disebut Memprihatinkan Hingga Harus Dirawat Aurel: Bengkaknya Parah

Baru-baru ini musisi sekaligus penyanyi kawakan, Anang Hermansyah kejutkan publik dengan perubahan penampilannya. Ayah Aurel Hermansyah tersebut belum lama ini…

Bikin Tamu Undangan Menjerit, Pengantin Pria Malah Putar Video Intim antara Mempelai Wanita dengan Iparnya, Kebenaran di Baliknya Bikin Emosi

Pernikahan pasangan ini menjadi kacau balau. Bahkan, ratusan tamu undangan pun menjerit syok usai melihat kelakuan pengantin pria. Bagaimana tidak,…

Dipanggil Kemensos soal Donasi Rumah Gala, Marissya Icha Singgung Keadilan

Marissya Icha mengaku sangat kaget ketika mendapat panggilan dari Kementerian Sosial baru-baru ini. Hal itu berkaitan soal donasi rumah untuk…

Kolonel P Jadi Otak Pembunuhan Sejoli di Nagreg, Panglima Andika: Rekontruksi Dilakukan Senin Besok

Kasus sejoli bernama Handi (17) dan Salsabila (14) yang menjadi korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat dan jasadnya dibuang di…

Nasib Fuji Berubah Drastis

Semenjak kematian Vanessa Angel, nama Fuji kerap wara-wiri di dunia maya. Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa langsung terkenal. Apalagi…