Tak Terdengar Sakit Sebelumnya, Mendadak Ashanty Mengalami Pendarahan Sampai Darah Segar Mengotori Pakaiannya: ‘Kok Parah Banget Sih Bun’

Subtitle goes here

By:

September 07, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ashanty baru saja mengabarkan jika dirinya mengalami pendarahan.

Padahal sebelumnya Ashanty tidak mengabarkan jika dirinya tengah sakit, apa yang terjadi pada istri Anang?

Sampai-sampai imbas dari perdarahan tersebut pakaian yang dikenakan oleh istri Anang Hermansyah terkena noda darah.

Orang terdekat Ashanty yang melihat kejadian tersebut sampai dibuat panik.

Bahkan melihat apa yang terjadi pada Ashanty ini mereka sampai bertanya-tanya penyebabnya.

Belum lama ini dibagikan Ashanty dalam tayangan di kanal Youtube keluarga The Hermansyah Minggu (5/9/2021) dirinya sedang mengisi sebuah acara TV.

Namun saat menuju ke lokasi Ashanty justru mengalami hal yang tak biasa.

Kondisi perdarahan Ashanty ini bahkan membuat ibu 2 anak ini sempat bingung dengan noda darah yang menempel pada baju.

Di mana saat itu Ashanty mengenakan kemeja dengan lengan panjang berwarna cerah.

Karena perdarahan tersebut berasal dari lengan bagian kirinya ia berusaha untuk menutupi luka tersebut.

Namun imbasnya darah segar justru mengotori pakaian terutama lengan kemejanya.

“Guys aku pendarahan nih guys,” kata Ashanty begitu turun dari mobil sampai ke lokasi syuting.

Istri Anang Hermansyah ini menunjukkan lengannya dan kemeja yang sudah ada noda darah.

“Berdarah banyak banget lagi,” gumam Ashanty.

Ashanty kembali menunjukkan lengannya yang semakin banyak mengeluarkan darah.

“Liat guys parah banget guys, aku pendarahan tuh tangannya,” kata Ashanty.

Orang terdekat Ashanty bahkan sampai kaget melihat darah yang sampai mengotori pakaian ibu sambung Aurel itu.

“Kok parah banget sih bun, kok bisa kaya gitu?” ungkapnya.

“Gak tahu parah. Kita tutup dulu aja deh jijik kan?” kata Ashanty.

Darah mengotori pakaian yang ia kenakan, Ashanty mengaku jika dirinya sudah coba membersihkan sebelumnya.

“Kan darahku kentel banget trus minum ash juice yang rajin aku jadinya kan darahnya jadi bagus, jadi kalau disuntik ini muncrat,” papar Ashanty.

Rupanya Ashanty mengalami perdarahan setelah mendapatkan suntikan.

Meski darah segar mengotori pakaiannya, Ashanty terlihat santai kembali bekerja dan siap untuk tampil mengisi acara di salah satu stasiun TV.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Comments closed.