Tak Terdengar Sakit Sebelumnya, Mendadak Ashanty Mengalami Pendarahan Sampai Darah Segar Mengotori Pakaiannya: ‘Kok Parah Banget Sih Bun’

Ashanty baru saja mengabarkan jika dirinya mengalami pendarahan.

Padahal sebelumnya Ashanty tidak mengabarkan jika dirinya tengah sakit, apa yang terjadi pada istri Anang?

Sampai-sampai imbas dari perdarahan tersebut pakaian yang dikenakan oleh istri Anang Hermansyah terkena noda darah.

Orang terdekat Ashanty yang melihat kejadian tersebut sampai dibuat panik.

Bahkan melihat apa yang terjadi pada Ashanty ini mereka sampai bertanya-tanya penyebabnya.

Belum lama ini dibagikan Ashanty dalam tayangan di kanal Youtube keluarga The Hermansyah Minggu (5/9/2021) dirinya sedang mengisi sebuah acara TV.

Namun saat menuju ke lokasi Ashanty justru mengalami hal yang tak biasa.

Kondisi perdarahan Ashanty ini bahkan membuat ibu 2 anak ini sempat bingung dengan noda darah yang menempel pada baju.

Di mana saat itu Ashanty mengenakan kemeja dengan lengan panjang berwarna cerah.

Karena perdarahan tersebut berasal dari lengan bagian kirinya ia berusaha untuk menutupi luka tersebut.

Namun imbasnya darah segar justru mengotori pakaian terutama lengan kemejanya.

“Guys aku pendarahan nih guys,” kata Ashanty begitu turun dari mobil sampai ke lokasi syuting.

Istri Anang Hermansyah ini menunjukkan lengannya dan kemeja yang sudah ada noda darah.

“Berdarah banyak banget lagi,” gumam Ashanty.

Ashanty kembali menunjukkan lengannya yang semakin banyak mengeluarkan darah.

“Liat guys parah banget guys, aku pendarahan tuh tangannya,” kata Ashanty.

Orang terdekat Ashanty bahkan sampai kaget melihat darah yang sampai mengotori pakaian ibu sambung Aurel itu.

“Kok parah banget sih bun, kok bisa kaya gitu?” ungkapnya.

“Gak tahu parah. Kita tutup dulu aja deh jijik kan?” kata Ashanty.

Darah mengotori pakaian yang ia kenakan, Ashanty mengaku jika dirinya sudah coba membersihkan sebelumnya.

“Kan darahku kentel banget trus minum ash juice yang rajin aku jadinya kan darahnya jadi bagus, jadi kalau disuntik ini muncrat,” papar Ashanty.

Rupanya Ashanty mengalami perdarahan setelah mendapatkan suntikan.

Meski darah segar mengotori pakaiannya, Ashanty terlihat santai kembali bekerja dan siap untuk tampil mengisi acara di salah satu stasiun TV.

sumber: hits.grid.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Contoh Soal AKM SD Kelas 1 dan Pembahasannya

Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) istilah ini mungkin masih terdengar asing dan sulit untuk dipahami oleh banyak orang. Pada tahun 2021…

Jadi Saksi Pertengkaran Rumah Tangga Sule, Adik Nathalie Holsher Tegas Ogah Beri Izin sang Kakak Rujuk: Takut Mentalnya Kena

Sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar dk Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (3/8/2022). Agenda sidang…

Miris Teringat Nasib Bonge dkk, Ridwan Kamil Sayangkan Penutupan Citayam Fashion Week: Negara Jangan Terlalu Ikut Campur

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut komentar soal pemindahan Citayam Fashion Week tempat nongkrong Bonge dkk. Karena sudah mengganggu ketertiban…

10 Travel Umroh di Medan, Mulai dari 20 Juta!

Selain ibadah haji, umroh juga tentu menjadi salah satu keinginan dari setiap umat Islam. Ibadah umroh sendiri memang hampir mirip…

Contoh Soal Biologi Kelas 11 SMA dan Jawabannya

Mata pelajaran Biologi diharapkan mampu mengajak siswa untuk mempelajari dirinya sendiri dan alam sekitarnya. Biologi menjadi mata pelajaran yang menarik…

Contoh Soal Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs dan Jawabannya

Bahasa Inggris dengan miliaran kosakata dan konsepnya menjadi mata pelajaran yang tidak kalah penting untuk dipelajari dengan sungguh-sungguh. Pasalnya, dengan…

Akibat Nafsu Setan, Pasangan Ini Nekat Berhubungan Intim Saat Mengendarai Mobil, Akhirnya Kecelakaan

Ketika nafsu dan birahi sudah terlalu menggebu-gebu, dan tak tahan lagi untuk mendapatkan kenikmatan, kadang membuat orang mencari cara mudah…

Contoh Soal CPNS Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI)

Urusan terkait bidang transportasi di Indonesia adalah tugas dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dalam membantu Presiden menyelenggarakan pemerintahan negara. Untuk dapat…

Penyanyi Pendatang Baru Dana Tarigan Rilis Lagu Baru ‘Ku Bayangmu’

Untuk meramaikan industri musik lokal terkhusus di kota Medan, musisi yang satu ini berani unjuk gigi untuk mempersembahkan hasil karyanya…

Nahloh Wenny Ariani Ngamuk! Kesal Tak Digubris Kini Bongkar Perlakuan Manis Keluarga Rezky Aditya, Mertua Citra Kirana Ternyata Sempat Beri Support ke Kekey?: Itu Kan Cucu Mereka!

Wenny Ariani membongkar perlakuan manis keluarga Rezky Aditya terhadap dirinya. Ia nampaknya mulai geram pasalnya laporannya terhadap Rezky Aditya tak…