Tak Sengaja Beri Petunjuk Siapa yang Berselingkuh, Ibunda Celine Evangelista Puji Stefan William Setinggi Langit Gara-gara Hal Ini

Subtitle goes here

By:

Oktober 29, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Perceraian Celine Evangelista memang menggemparkan publik.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Celine Evangelista diketahui telah resmi bercerai dengan Stefan William.

Celine bahkan beberapa kali muncul di berbagai acara untuk memberikan pengalaman terkait perceraiannya.

Namun kini Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, buka suara terkait penyebab perceraian putrinya dengan Stefan William.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, meski Celine Evangelista adalah darah dagingnya, Vincentia Nurul tampaknya tak mau membohongi diri sendiri dengan memberi kesaksian yang tak sesuai fakta.

Ya, Vincentia memang tak secara langsung mengatakan bahwa putrinya berselingkuh, namun di sisi lain, ia justru memuji karakter sang mantan menantu yang dianggapnya memiliki karakter yang baik.

“Tentang itu (perselingkuhan) mau bilang no comment, tapi saya membohongi diri saya sendiri ya, you know lah, masalah siapa yang selingkuh dan yang tidak selingkuh, kalian tahu sebenarnya, kalian lebih tahu dari saya.”

“Tapi, Stefan adalah pria yang baik, dia mencoba untuk menjadi suami yang baik,” papar Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (28/10/2021).

Tak sampai di situ, Vincentia juga memuji kepribadian Stefan, yang menurutnya, selalu berusaha untuk menjadi ayah dan suami yang bertanggung jawab.

Terlepas dari kesalahannya sebagai manusia biasa, Vincentia melihat keseriusan Stefan yang mau berubah.

“Kalau menurut penilaian saja, seperti yang saya bilang, dia pria yang baik, dia orang yang bertanggung jawab, yang berusaha, at least manusia itu saya hargai dia bisa berusaha untuk tetap bertanggung jawab,” sambung Vincentia.

Sejak awal putrinya memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga, Vincentia tak mau merestui.

Bukan karena karakter calon pasangannya, namun lebih kepada ego tinggi Celine dan kebiasaan buruknya yang susah mengakui kesalahan.

“Dia (Celine) itu punya masalah dengan egonya dia, sangat bermasalah dengan egonya. Itu yang sangat saya sayangkan, selalu melakukan pembenaran-pembenaran tanpa melakukan introspeksi.”

Dengan sangat yakin, Vincentia justru berani menjamin bahwa Stefan adalah sosok pria yang setia.

Ia juga memastikan bahwa mantan menantunya lah yang justru banyak mengalah kepada Celine.

“Saya tahu, Insya Allah saya tahu Stefan itu setia, yang saya nilai selama ini dia setia, karena simpel melihat karakter orang yang kamu amati.”

“Bagaimanapun itu dia tetap berusaha untuk menunggu anak saya, dia berusaha untuk memperbaiki, jangan pernah lupakan itu, meski gak terekspos. Usaha itu justru dari Stefan, bukan dari Celine,” tegasnya.

(*)

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Comments closed.