Sule Dituding Angkuh, Ferdi Malah Viral Curhat Tak Disukai Di Rumahnya

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher memang sampai saat ini masih tersorot. Kali ini, Sule kembali diperbincangkan ketika gaya salamannya dinilai angkuh saat bertemu dengan Nathalie Holscher di sidang kemarin.

Di sisi lain, video Ferdi justru kembali viral saat curhat tak disukai oleh orang rumahnya sendiri. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sule Dituding Angkuh

Sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher diadakan pada Rabu, 20 Juli 2022 kemarin. Keduanya menjalani proses sidang cerai perdana mereka.

Dalam proses sidang kemarin, beragendakan mediasi. Namun sayang, mediasi gagal dan keduanya tetap mantap memutuskan bercerai.

Meski begitu, Sule dan Nathalie Holscher justru terlihat menunjukkan kedekatannya satu sama lain. Hal ini terlihat dariunggahan Instagram Story Sule, yang menunjukkan video boomerang antara dirinya dan Nathalie.

Sule terlihat memakai sweater warna putih, topi hitam, dan masker warna putih. Sedangkan Nathalie Holscher, mengenakan hijab berwarna abu-abu.

“Rabu, 20 Juli 2022 @nathalieholscher,” tulis Sule di Instagram Story @ferdinan_sule.

Tak disangka, unggahan Sule ternyata kembali diposting oleh Nathalie Holscher. Sang mantan DJ itu menyapa Sule sebagai ayah dari Adzam, anak semata wayang mereka.

“Hallo ayah adzam,” tulis Nathalie Holscher di Instagramnya.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN