Sule dan Nathalie Holscher Cerai, Maia Estianty Ramai Disalahkan dan Diminta Tanggung Jawab

Artis sekaligus musisi Maia Estianty ramai disalahkan atas kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Perceraian suami istri itu diduga kuat terjadi lantaran podcast Maia Estianty bersama Putri Delina viral.

Postingan terbaru ibu Al Ghazali ini di Instagram pun langsung banjir komentar. Mereka menuntut Maia Estianty tanggung jawab.

“Selesaikan bunda apa yang sudah diperbuat bagaimana cara meluruskannya,” ujar @dhyta_glow.

“Semua bermula dari podcast sini ada rumah tangga yang hancur,” timpal @aliinn.10.

“Secara tidak langsung menjebatani rusaknya rumah tangga orang lain. Demi cuan ya bund,” imbuh @is_random78.

“Selamat ya bun, karena berhasil membuat seorang mualaf menjadi janda,” sambung @dheny.ajha.

Namun begitu, ada juga netizen yang membela Maia Estianty.

“Namanya podcast pasti ada tanya jawablah antara yang punya sama bintang tamunya. Ngapain pada nyalahin bunda Maia,” tulis @fithpattimura.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Di situ, dia menuntut cerai, hak asuh hingga nafkah anak.

Konflik bermula setelah curhatan Putri Delina di podcast Maia Estianty viral. Anak Sule ini mengaku kesepian dan menyebut Nathalie Holscher tidak pernah meminta maaf kepadanya.

Permintaan maaf ini berkaitan atas aksi Nathalie Holscher yang minggat dari rumah pada 2021. Putri Delina menyebut insiden itu membuat dirinya dibully netizen.

Setelah kejadian podcast ini, Nathalie Holscher memilih keluar dari rumah Sule. Dia mengatakan bahwa sang suami tidak bisa menjadi penengah antara dirinya dengan Putri Delina.

sumber: suara.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN