Suami Diterpa Masalah Anak di Luar Nikah, Zaskia Gotik Ungkap Kondisi Kandungannya

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tengah diterpa isu tak sedap. Dua orang perempuan memiliki masalah dengan Sirajuddin.

Pertama Veranosiliyana, yang menuntut Sirajuddin Mahmud untuk mengakui anak mereka. Kedua adalah perempuan bernama Inez Gonzalez mengaku punya anak di luar nikah dan juga meminta pengakuan.

Kendati begitu, Zaskia Gotik menanggapi gosip yang menerpa sang suami dengan santai. Zaskia justru menunjukkan kemesraan untuk menegaskan bahwa rumah tangganya sama sekali tak terganggu.

Baru-baru ini, Zaskia Gotik tampak ditemani Sirajuddin Mahmud saat memeriksakan kehamilan yang kedua. Meski sedang dihadapkan rumor tak sedap, kondisi kandungan Zaskia diceritakan sehat.

Namun ada satu hal yang membuat Zaskia Gotik merasa sedih. Rupanya janin dalam kandungan Zaskia yang disapanya dengan nama “Utun” tidak memperlihatkan wajahnya melalui pemeriksaan USG karena sedang tidur.

“Control Dede Utun, alhamdulillah sehat sehat terus nak, cuma kali ini Dede Utun-nya lagi bobo enggak mau diganggu. Bunda-nya enggak dikasih lihat mukanya (emoji sedih),” tulis Zaskia Gotik melalui Instagram Story pada Rabu (20/7/2022).

Seperti diketahui, Inez Gonzalez yang merupakan saudara jauh Indra Tarigan mengaku punya anak dari Sirajuddin Mahmud pada 2019. Inez diceritakan sempat depresi hingga berniat bunuh diri.

Berkat dukungan keluarga, Inez Gonzales melahirkan di kampung halamannya di Medan. Inez diduga adalah orang yang sama dengan model asal Jogja bernama Veranosiliyana yang muncul dengan pengakuan punya anak dari Sirajuddin Mahmud.

Lantas seperti apa reaksi Zaskia Gotik? Pemilik Goyang Itik tersebut rupanya menegaskan paling tahu masalah rumah tangganya dibandingkan orang lain.

“Mau orang bilang apa di luar sana, mau bilang a b c tentang suami saya, kan saya yang lebih tahu,” tegas Zaskia Gotik kepada Intens Investigasi beberapa waktu lalu. Bagaimana pendapatmu?

sumber: suara.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN