Sosok Ini Bongkar Kebenaran Pengakuan Dewi Perssik yang Tak Pernah Diajak Berhubungan Badan Selama Jadi Istri Saiful Jamil: Dia Memang Aslinya Belok

Subtitle goes here

By:

September 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sampai pernikahannya yang ketiga, pedangdut Dewi Perssik nyatanya belum juga dikaruniai momongan.

Seperti yang dilansir Sosok.ID, ternyata hal ini ditengarai karena para mantan suami Dewi Perssik tak pernah memberinya nafkah batin.

Termasuk di antaranya adalah Saiful Jamil, lelaki yang menjadi suami pertama Dewi Perssik dan sempat menjalin biduk rumah tangga selama 2 tahun lamanya.

“Pernikahan pertama gimana mau hamil, susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu,” sahut Dewi Perssik.

Seperti yang diketahui publik, Saiful Jamil sendiri baru saja bebas dari penjara karena terjerat kasus pencabulan dengan korban seorang remaja lelaki.

Bebasnya Saiful pun disambut meriah oleh para fansnya, hingga menuai kontroversi.

Kemudian, sosok ini beberkan kebenaran pengakuan Dewi Perssik tentang orientasi seksual Saiful Jamil.

Melalui unggahan di Instagramnya, sosok Madam Rifdha yang dikenal memiliki kemampuan indigo melihat kebenaran pengakuan dari Dewi Perssik.

Madam Rifdha menyebut bahwa sebenarnya selama ini Saiful Jamil menikah hanya sekedar untuk status saja.

“Saipul Jamil yang saya lihat dari dulu beloknya, waktu dia belum menikah rasa sayang, cinta, dan daya ketertarikan lebih condong ke laki-laki ketimbang ke perempuan,” tulis Madam Rifdha (3/9/2021).

Saiful Jamil sendiri dipenjara karena korban dari tindakan cabul yang dilakukannya adalah seorang remaja laki-laki berinisial DS.

Waktu itu, di tahun 2016, DS sedang menginap di rumah Saiful lalu mantan suami Dewi Perssik meminta DS untuk memijatnya namun DS menolak.

Dari kejadian itu, Saiful Jamil dijerat pasal berlapis: Pasal 82 Undang-Undang nomor 35 tahun 2015 tentang perlindungan anak, Pasal 290 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perbuatan cabul dengan orang tak sadar atau pingsan, serta pasal 292 KUHP tentang perbuatan pencabulan terhadap sesama jenis.

Masih dikutip dari unggahan Madam Rifdha, Saiful Jamil tidak benar-benar kapok meski sudah dibui selama 5 tahun lamanya.

“Walaupun dulunya dia menikah hanya untuk sebatas status belaka tidak lebih dari itu. Setelah keluar penjara pun, tidak benar2 tobat masih terus berlanjut,” tulisnya.

Selain itu Madam Rifdha juga mengungkapkan bahwa Saiful Jamil tetap bisa kembali ke dunia entertain meski sudah dijegal dengan beragam boikot.

“Karirnya bakalan membaik dan cemerlang tapi harus berhati-hati di sini karena popularitas ini tadi bakal ke ulang kejadian yang sama, jadi harus lebih waspada,” pungkasnya.

Saiful Jamil sendiri sempat menikah lagi setelah bercerai dari Dewi Perssik.

Namun istri kedua Saiful Jamil meninggal dalam kecelakaan mobil sebelum akhirnya Saiful terjerat kasus ini.

sumber: suar.grid.id

0 Comment

Comments closed.