Sosok Alvin Faiz Dituding Rampas Aset dan Dana Pesantren Mendiang Ustaz Arifin Ilham untuk Foya-foya, Petinggi Yayasan Turun Tangan

Subtitle goes here

By:

Agustus 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz dituding merampas dana pesantren yang didirikan ayahnya, mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Alvin Faiz diduga menggunakan dana umat untuk kepentingan pribadi. Tetapi tudingan penyalagunaan dana itu telah dibantah oleh Alvin Faiz.

Bukan cuma itu, pria berusia 22 tahun tersebut bahkan dituding membalik nama dana yayasan sebagai milik pribadinya.

Pada Jumat (30/7/2021),para petinggi Yayasan Az Zikra lantas turun tangan.

Mereka bersama Alvin Faiz mengklarifikasi tudingan tersebut.

Dalam sebuah video yang dia bagikan, dilansir dari GridStar.ID, Alvin Faiz tampak duduk bersama petinggi Yayasan Az Zikra.

Mereka yang terlibat terdiri dari Ketua Yayasan, Bendahara, Kepala Perseroan Terbatas, Koordinator Keamanan, dan Koordinator Keuangan.

Melalui keterangan, ia mengklarifikasi tudingan miring yang beredar.

“Menjawab isu yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat untuk pesantren yayasan majelis @azzikramediaofficial . (Postingan ini akan dihapus dalam waktu beberapa hari),” tulis Alvin Faiz.

Alvin menegaskan dia tidak menggunakan dana pesantren untuk kepentingan pribadi.

“Poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan pribadi,” tegas Alvin Faiz.

Ia juga menolak disebut membalik nama aset yayasan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

“Fitnah yang beredar yang kedua adalah saya menggunakan, saya membalikkan aset umat. Aset yayasan saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi,” tulisnya.

“Saya tegaskan dan kami tegaskan semua di sini bahwa poin tersebut, poin-poin yang saya disebutkan tersebut adalah fitnah, dan tidak benar adanya,” tandas dia.

Alvin Faiz berjani mempertanggungjawabkan pernyataannya. (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment