Sopir Vanessa Angel Joddy Diperiksa Polisi Dilakukan Tes Urin, Hasilnya Terkuak! Rekan Bibi Andriansyah Crazy Rich Tom Liwafa Sampai Tak Bisa Berkata-kata Tahu Hasil Pemeriksaan: Joddy…

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya atau Tubagus Joddy sudah diperiksa polisi.

Sopir mobil Pajero yang terlibat tabrakan di Tol Jombang tersebut, sedang pemeriksaan penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang, pada Jumat (5/11/2021) malam.

Pada insiden tabrakan yang terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (5/11/2021) siang, di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A itu, mobil yang dikemudikan Joddy berisi lima orang, termasuk dirinya.

Empat orang itu meliputi pasangan suami istri (pasutri) selebritis, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Siska Lorensa (21) pengasuh bayi, dan Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa tidak menampik jika Joddy, sopir mobil tersebut, pada Jumat (5/11/2021) sudah dimintai sejumlah keterangan oleh pihak kepolisian.

Hanya saja, ia mengaku enggan merinci beberapa bagian informasi yang dirasa bukan menjadi kewenangan dari dirinya.

Hasil Pemeriksaan Polisi

“Karena cukup sensitif saya enggak bisa menjelaskan, mungkin dari pihak kepolisan yang bisa jelaskan,” ujar Crazy Rich Surabaya ini

Tom Liwafa saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021) menjelaskan perihal kondisi kesehatan dari Joddy, pada hari ke-2 pascainsiden.

Tom mengungkapkan, kondisi Joddy terbilang stabil karena hanya mengalami luka ringan berupa lecet pada kulit di beberapa bagian tubuh.

Kondisi Sopir Vanessa Angel Joddy

“Kondisi joddy, kalau kita lihat ada luka ringan, tapi kalau secara luka berat sih tidak,” pungkas Tom.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, keputusan untuk menginterogasi sopir Vanessa Angel tersebut, telah didasarkan pada hasil analisis terbaru dari pihak kedokteran di RS Bhayangkara.

Artinya, kondisi Tubagus Joddy, dalam keadaan stabil dan terbilang memungkinkan untuk dilakukan proses penggalian informasi dengan metode wawancara.

Hasil Pemeriksaan Tes Urin Negatif

Selain itu, Gatot juga menyampaikan, sopir mobil telah dilakukan proses tes urin, dengan hasil negatif penggunaan narkotika jenis apapun.

Dan proses penggalian informasi tersebut dilakukan oleh penyidik di RS Bhayangkara Surabaya.

“Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa,” ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya.

Lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan Joddy. Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim mengungkapkan, kondisi korban Tubagus mengalami luka ringan, berupa lecet pada beberapa bagian tubuh.

Berdasarkan hasil rekap medis awal. Tubagus sempat mengalami kondisi syok pascainsiden, akibat benturan-benturan yang terjadi pada saat kejadian.

Oleh karena itu, dr Erwin mengatakan, korban masih membutuhkan waktu untuk istirahat dalam rangka pemulihan kesehatan.

Hal itu, dilakukan, sebelum pada akhirnya Tubagus harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan kasus kecelakaan tunggal tersebut.

“Sehingga kalau sudah siap. Maka akan merekam semua lagi apa yang dialami toh,” ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (5/11/2021).

sumber: fame.grid.id