Soal Video Syur 20 Detik Diduga Nathalie Holshcer dengan Asistennya, Sule: Panji Sama Perempuan Emang Begitu

Subtitle goes here

By:

Juni 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Komedian kondang Sule akhirnya menanggapi kabar tidak sedap perselingkuhan istrinya, Nathalie Holscher, dengan asisten manajernya, Panji Komara.

Sule mengaku, dirinya geram dengan video syur 20 detik diduga Nathalie Holscher dengan Panji Komara.

“Kalau dibilang geram, iya geram. Tapi, kan media sosial seperti itu. Yang penting mah faktanya,” kata Sule.

Menurut Sule, Panji Komara adalah sosok yang dekat dengan semua perempuan.

“Panji itu sama semua perempuan emang begitu. Dia artis-artis yang lain juga deket,” ujar Sule, seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube ESGE Entertainment pada Selasa, 29 Juni 2021.

Sule menilai, isu perselingkuhan Panji Komara dengan Nathalie Holscher tidak perlu diambil pusing.

“Ya, Panji juga sering minta tolong ‘Kang jadi begini’. Kata saya, ‘Panji anggap aja ini ujian’. Yang penting mah kan tidak. Kalau kamu tidak melakukan, ngapain musti risih,” ucap Sule.

Sementara itu, Sule mengungkap kondisi emosi Nathalie Holscher yang sedang hamil sempat terguncang dengan berita perselingkuhan itu.

“Untungnya saya laki-laki bertanggung jawab yang selalu menenangkan dia. Emosinya sekarang sudah bisa dikendalikan,” tutur Sule.

Pada penutupnya, Sule menyampaikan pesan kepada pihak yang menyebarkan isu miring perselingkuhan Nathalie Holscher dengan Panji Komara.

“Saya sudah kasih catatan, silakan diganti judulnya. Tugas kita manusia kan hanya bersabar. Kalau dari dulu 2017 udah berapa orang yang saya jeblosin ke penjara. Tapi, buat apa?” ucap Sule.

Di sisi lain, Panji Komara mengatakan bahwa isu perselingkuhan antara dirinya dengan Nathalie Holscher adalah hoaks belaka.

“Saya sama Kang Sule juga awalnya cuma ketawa-ketawa aja. Tapi, lama-kelamaan kok ngelunjak,” kata Panji Komara dalam sesi live Instagram dengan selebgram DJ Butterfly pada sore hari ini, Selasa, 29 Juni 2021.

Panji Komara menegaskan bahwa dirinya akan mencari pihak yang menyebarkan kabar miring perselingkuhan dirinya dengan istri Sule.

“Sampai ke Indonesia nanti, saya cari,” ujar Panji Komara.

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan Nathalie Holscher dengan asisten Sule menjadi heboh oleh unggahan selebgram DJ Butterfly.

DJ Butterfly mengunggah tangkapan layar video syur 20 detik yang diduga Nathalie Hoscer dengan asisten Sule, Panji Komara.

“I sangat sensitif dengan isu perselingkuhan,” kata selebgram DJ Butterfly yang berdarah campuran Indo-Thailand tersebut.***

sumber: bekasi.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment