Soal Isu Brigadir J Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kata Mba Rara: Dia Disantet, Seketika Pikirannya Melihat Bu Putri Jadi Sosok yang Menarik

Paranormal yang juga pawang hujan Mba Rara menerawang ada energi lain yang merasuki Brigadir J sesaat sebelum melakukan tindakan cabul terhadap Putri Candrawathi. Brigadir J disebut kerasukan akibat santet yang mendorong pikirannya untuk melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Melalui akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo, Mbak Rara menegaskan bahwa tindakan pelecehan oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi terjadi di luar kehendaknya. Ia juga mengatakan tidak ada perselingkuhan di antara keduanya.

“Ini ada kiriman, kalau bahasa saya santet ke keluarga, ke rumah itu. Dimana ada yang nyurupin memasuki tubuh dari Brigadir J,” kata Mbak Rara.

Energi lain yang merasuki Brigadir J lantas memaksa dirinya untuk mencabuli istri Irjen Ferdy Sambo. Mbak Rara menggambarkan bagaimana pikiran Brigadir J tak kuasa menahan hasrat seksualnya akibat santet tersebut.

“Dia (Brigadir J) tidak kuasa untuk menggerakkan daya nalar dan daya pikirannya pada saat itu sehingga melihat sosok ibu Putri itu adalah sosok yang menarik padahal sebenarnya dia itu tidak seperti itu,” ujarnya.

Mbak Rara sebelumnya juga mengaku berkomunikasi dengan arwah seseorang yang baru saja meninggal dunia yang tak lain adalah Brigadir J.

“Ini adalah sosok yang saya ajak komunikasi, seseorang yang baru saja meninggal,” kata Rara.

Ia pun kemudian menyinggung soal isu perselingkuhan Brigadir J dengan Bu Putri, istri dari Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

“Banyak di luaran sana yang bertanya apakah ada hubungan khusus perselingkuhan antara Brigadi J dengan Bu Putri,” tuturnya.

Menjawab isu tersebut, wanita bernama lengkap Rara Isti Wulandari itu kemudian mencoba mengambil satu kartu tarot.

sumber: poskota.co.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN