Setelah Koar-Koar Memiliki Anak Perempuan dari Rezky Aditya, Wanita Berinisial W Tiba-Tiba Ucapkan Permintaan Maaf : Saya Minta Maaf sama Citra Kirana

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kemunculan wanita berinisial W di tengah kebahagiaan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang tengah menjadi perbincangan hangat.

Bak menjadi bom waktu bagi rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, wanita berinisial W itu juga mengaku telah memiliki anak dari sang aktor.

Bak bukan isapan jempol belaka, sosok wanita itu mengaku siap melakukan tes DNA demi membuktikan pengakuannya.

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa hari terakhir, wanita berinisial W muncul dan mengakui bahwa dirinya adalah mantan kekasih suami Citra Kirana.

Menjalin hubungan di luar nikah, W juga menyebutkan sempat tinggal dan menjalin kasih dengan Rezky Aditya pada 2012 lalu.

Mendadak muncul di kehidupan baru Rezky Aditya setelah 9 tahun berlalu, wanita berinisial W ini rupanya memiliki niat yang sederhana.

Bukan bertujuan mengusik, W hanya menginginkan Rezky mengakui anak mereka.

Atas kemunculannya itu, W juga mengutarakan permintaan maaf kepada Citra Kirana lewat sambungan telepon kuasa hukumnya, Ferry Aswan.

Dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube ESGE Entertainment, Jumat (25/6/2021), ia mengaku belum bisa muncul di depan media lantaran masih menunggu tanggapan dari pihak Rezky Aditya.

“Saya minta maaf sama Citra Kirana khususnya. Sedikitpun saya tidak ada maksud untuk merusak rumah tangga mereka,” ungkap W.

Sebagai seorang ibu, W mengaku apa yang dilakukan ini semata-mata demi anaknya.

Bagi W, apa yang ia lakukan saat ini bukan keputusan mudah.

Sebab, ia merasa pengakuan untuk anaknya menjadi hal yang jauh lebih penting setelah sang putri kerap menanyakan siapa ayahnya.

“Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Di sini juga ada keberanian yang harus diungkap.”

“Memang butuh keberanian buat mengakui sebuah kesalahan.”

“Saya mengerti banget dan saya menyadar kesalahan yang telah saya lakukan, oleh sebab itu saya memberikan sebuah pengakuan untuk kepentingan anak saya,” paparnya.

W pun sadar, kemunculannya itu akan menimbulkan kontroversi dan pro kontra.

“Sebetulnya dengan mencuatnya berita ini saya tahu pasti akan dihujat dan itu sudah terbukti.”

“Tapi, kepentingan anak saya jauh di atas itu semua,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment