Sering Dituding Pelakor hingga Panen Hujatan, Perangai Asli Mayangsari Diungkap Ibunda Ashanty, Istri Bambang Trihatmodjo: Aku Gak Tau Itu Mama Mu…

Kehidupan penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang kerap menjadi sorotan publik.

Terlebih sejak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menjalin asmara hingga akhirnya menikah.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat menuai kontroversi yang cukup pelik.

Ya, kala itu, Mayangsari bahkan sampai dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Agustina Kamil.

Dilansir dari laman GridHot, Mayangsari menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam.

Kala itu, sang putra Cendana masih berstatus sebagai suami dari Halimah.

Hal itu diketahui lantaran perceraian antara Halimah dan Bambang baru terjadi di tahun 2010.

Buntut dari kabar tersebut, Mayangsari pun kerap menuai komentar negatif dari para netizen.

Kendati demikian, Mayangsari dan Bambang bak membuktikan bahwa rumah tangga mereka adem ayem hingga kini.

Kerap menerima nyinyiran, siapa sangka baru-baru ini perangai asli Mayangsari tetiba diungkap oleh Ashanty.

Menariknya, Ashanty justru mendengar perangai istri Pangeran Cendana itu dari ibu tercintanya yang telah wafat 2016 lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube MAYANGSARI OFFICIAL pada (15/08/2021).

Dalam unggahan itu, Mayangsari tampak mengundang bintang tamu yang merupakan sahabatnya sendiri yakni Ashanty.

Keduanya pun mengobrolkan banyak hal terkait pertemanan mereka, termasuk soal mendiang ibunda Ashanty.

Usut punya usut, Mayangsari rupanya bertemu pertama kali dengan mertua Anang Hermansyah tersebut di Tanah Suci pada tahun 2011 silam.

“Tapi berbicara tentang ibumu, aku tuh jadi inget aku tu ketemu sama mamahmu itu malah justru di Tanah Suci.”

“Jadi teman MST, pertama aku bertemu sama keluarganya Ashanty yang mana itu mamahnya, kita itu lagi sama-sama di Tanah Suci itu 2011,” ujarnya.

Mendengar hal itu, Ashanty pun langsung teringat bahwa ibunya pernah membongkar perangai Mayangsari usai bertemu di Tanah Suci.

Diakui ibu Ashanty, Mayangsari adalah sosok yang baik dan ramah.

“Dia itu cerita banyak lo tentang kamu, baik orangnya, cantik, beneran mamahku tu gitu kalau seumpama orang ngambil hati dia, semua yang dilihat pasti baik-baik aja,” sahut Ashanty.

Meski begitu, Mayangsari mengaku bahwa dirinya saat itu tak tahu bahwa wanita yang ia temui adalah ibunda Ashanty.

“Alhamdulillah, tapi aku nggak ngambil hati sih pada saat itu aku nggak tahu kalau itu mamahmu, pas berangkat pas udah di sananya aku dikasih tahu dia mamahnya Ashanty,” ujarnya.

Mayangsari pun tak menyangka bahwa kini ia justru berteman dengan Ashanty.

“Karena aku kenal duluan juga sama kakaknya, Yusuf.”

“Sekarang malah sekarang mainnya sama dia, tapi aku seneng artinya tanpa disengaja dalam satu keluarga aku kenal semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, menantu Soeharto itu lantas memuji habis-habisan ibunda Ashanty.

“Tapi mamahmu itu juga orang baik banget lo, cantik, sampai usianya tetep cantik, nih nggak heran anaknya jadi seperti ini,” ujar Mayangsari.

“Berarti sekarang udah berapa lama?” tanya Mayangsari.

“Meninggal 2016, aku inget karena dia meninggal sehari setelah ulang tahun aku,” sahut Ashanty.

Keduanya lantas mengobrolkan soal ibunda Ashanty semasa hidupnya.

sumber: grid.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Telah CT Scan, Begini Kondisi Kesehatan Anak Semata Wayang Vanessa Angel

Kerabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, menyampaikan bahwa putra Vanessa dan Febri Adriansyah, Gala Sky Andriansyah, dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara…

Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Andre Taulany Akhirnya Bongkar Kondisi Rumah Tanganya: Ya Kalau Bosan…

Hampir 15 tahun menjalani rumah tangga harmonis, hubungan Andre dan sang istri sempat diterpa isu perceraian. Kabar tersebut berhembus setelah…

Pengertian Basis Data, Tujuan dan Komponen Basis Data

Di zaman serba digital ini, tentunya kita sering mendengar istilah basis data atau database. Meskipun pada dasarnya konsep dasar dari…

Bikin Syok, Beredar Video Bibi Ardiansyah Sebut Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel Pegang Wewenang Urus Warisan Gala: Urusin Ya Jod!

Pajero yang disopiri Tubagus Jody mengalami kecelakaan tunggal sehingga Vanessa dan Febri yang lebih akrab disapa Bibi meninggal dunia, Kamis…

Pengertian Piutang, Jenis – Jenis dan Karakteristik Piutang

Pada umumnya suatu perusahaan lebih memilih untuk menjual secara tunai, hal ini karena dengan demikian perusahaan akan dapat menghemat sejumlah…

Bejat!! Ayah dan Anak Kompak Cabuli Seorang Siswi SMA Serdangbedagai

Perbuatan keji ayah dan anak warga Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara tak dapat ditolerir, pasalnya ayah dan anak…

Sosok Pak Kumis Baik Hati yang Selamatkan Gala Sky Pasca Insiden Kecelakaan Maut Terungkap, Fakta di Baliknya Bikin Haru

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat publik mempertanyakan nasib putra semata wayang keduanya, Gala Sky. Pasalnya,…

Mbah Mijan ’Terseret’ Kasus Yana Cadas Pangeran Sumedang: Hal Terbego yang Pernah Mbah Mijan Lakukan

Paranormal populer Mbah Mijan ”terseret” dalam pusaran kasus yang menimpa Yana Supriatna yang sempat heboh hilang di Cadang Pangeran, Kabupaten…

Sengaja Celakakan Satu Keluarga Demi Konten, Paktisi Hukum Soroti Tingkah Sopir Vanessa Angel: Soal Motifnya Jelas Ya

Praktisi hukum Ricky Vinando buka suara terkait kejanggalan pengakuan sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy yang mengaku mengantuk.…

Astaga, Beredar Pengakuan Pengendara yang Disalip Mobil Vanessa: Ngebut Banget! Saking Kerasnya, Kepental Gitu

Meninggalnya artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, menyisakan luka dan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenal mereka. Ya,…