Seperti Ini Isi Klarifikasi Gisel Usai Dianggap Hina Istri Nabi Muhammad

Subtitle goes here

By:

Juni 10, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel kini kembali ramai diperbincangkan khalayak warganet. Namun bukan karena kasus hukum, tetapi karena postingan videonya di Instagram.

Seperti video yang dibagikannya, Gisel sedang mengunjungi tempat berkuda, Bali Equestrian Centre.

Dia kemudian memanggil nama salah satu kuda tersebut. Dan di sinilah, letak permasalahannya. Panggilan nama ‘Aisyah’ pada kuda itu langsung dikomentari warganet, termasuk tokok Nadhlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau dikenal Gus Umar.

Gisel dinilai sudah kelewatan dan menghina Nabi Muhammad karena memanggil kuda dengan nama Aisyah, nama istri sang Baginda Rasulullah.

“Asli si Gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya,” cuit Gus Umar di Twitter.

Dari situ, postingan video ibu Gempita Nora Marten ini semakin ramai dibanjiri hujatan. Sementara Gisel sendiri tidak tahu menahu, karena ia termasuk artis yang cuek dengan komentar netizen.

Ia baru tersadar usai diberi tahu kerabatnya, dan langsung memberikan klarifikasi sebagai berikut.

“Mohon maap aku tulis juga di sini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-masing, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut..Love u semuanya,” demikian jelas dia, dilansir today.line.me.

0 Comment

Leave a Comment