Semua Hancur Setelah Kenal Krisdayanti, Ternyata Raul Lemos Dulu Rela Jungkir Balik Demi Bisa Nikahi Sechah Sagran yang Merupakan Janda Kaya Raya di Timor Leste

Subtitle goes here

By:

September 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok Raul Lemos memang tak pernah sepi dari kontroversi. Hal itu terjadi setelah ia menikahi Diva Indonesia, Krisdayanti 10 tahun silam.

Raul sempat ramai disebut-sebut penyebab rumah tangga KD dan Anang Hermansyah retak. Keduanya diisukan diam-diam berselingkuh hingga Krisdayanti hamil.

Tak cuma Anang yang sakit hati, rupanya Raul pun menghianati istrinya yakni Sechah Sagran.

Ia tak menyangka Raul bisa berpaling darinya begitu saja.

Padahal dulu Raul Lemos berjuang mati-matian supaya bisa menikahi Sechah Sagran.

Kesuksesan Raul saat ini rupanya tak ia dapatkan secara mudah.

Siapa sangka, di masa mudanya, Raul Lemos juga pernah banting tulang mencari sesuap nasi.

Sosok Raul di masa lalu pun dibongkar oleh Saidi, kerabatnya dan Sechah Sagran, sang mantan istri.

Menurut Saidi, kesuksesan Raul Lemos kini tak lepas dari peran Sechah Sagran.

Sebelum menikah Sechah, Raul disebutnya hanya seorang pria biasa.

Hidup Raul baru berubah setelah menikah Sechah yang kala itu adalah seorang janda kaya.

“Saat itu dia bersama saudara saya (Sechah) dan saudara saya itu adalah orang yang motifator dia. Yang memberi support kepada dia. Bahkan juga membimbing dia dalam hal management dan sebagainya,” kata Saidi seperti dikutip dari Youtube cumivideo pada 2011 lalu.

“Membesarkan Raul itu adalah Atha (Sechah) sebenarnya,” kata Saidi lagi.

“Dia hanya seorang tokoh sensasional saja, Artis, tokoh sensasional yang tidak punya akar. Kalau soal itu saya tahu persis, dia tidak berakar,” tutur Saidi.

Namun, ditemui ditempat terpisah, Sechah memilih bungkam dan tutup mulut soal masa lalu sang suami yang mengkhianati dirinya.

“Saya tidak mau bilang kalau itu karena saya. Karena mungkin memang itu adalah rejeki kami berdua,” tutur Sechah.

“Kalau setelah kami memiliki rejeki yang diberikan Tuhan, saatnya itu saya harus ditinggalkan seperti ini, saya pasrah dan saya terima,” kata Sechah lagi bijak.

Ia pun mengaku tak mau memperkeruh suasana lantaran di saat itu, Raul dan KD diketahui tengah mempersiapkan rencana pernikahanya.

“Saya tidak mau heboh dalam memperkeruh suasana yang sekarang sudah terlihat. Bahkan saya ingin masalah ini bisa redam. Karena Pak Raul kan mau menikah, orang lagi moment-nya mempersiapkan pernikahan, lagi sibuk-sibuknya, lalu kita tambah dengan masalah seperti ini untuk apa sih,” tutupnya.

Lalu Apa Pekerjaan Raul di Masa Lalu?

Lalu pertanyaannya, apakah pekerjaan Raul sebenarnya di masa lalu?

Ternyata dalam salah satu wawancara, Sechah pernah membocorkan pekerjaan sederhana Raul Lemos dulu.

Mengutip tayangan Was was SCTV 9 tahun silam, Sechah memang sudah merasakan keanehan dari sikap sang suami, yang jarang pulang ke rumah.

Ia juga menceritakan kalau dulu Ia dan Raul Lemos bekerja dari bawah dengan menjual roti dan telur.

“Kalau tentang bahwa bisnis itu dimulai jelas, waktu saya nikah dengan Raul kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama kita mulai dari bawah. Bisnis roti sendiri sudah dia lakukan jauh lama sebelum saya mengenal dia,” kata Sechah.

Selanjutnya, Sechah juga menceritakan kalau dirinya dan Raul pernah bersama berjualan telur dari bawah.

“Saya bilang, kalau Pak Raul dulu bisnis jual telur, saya bukan bilang pak raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami,” tuturnya.

“Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu,” tegas Sechah.

Tak hanya berurusan dengan Krisdayanti, rupanya Sechah pun sempat merasa geram dengan Yuni Shara.

Saat ia membongkar aib perselingkuhan suaminya dengan diva Indonesia itu, Sechah pun sempat memberi pesan menohok bagi Yuni Shara.

Hal ini dilakukannya karena ia tak terima disudutkan oleh kakak Krisdayanti itu.

“Melihat orang seperti Yuni Shara. Yuni Shara itu kan seakan-akan dia yang paling bener, yang paling pintar bicara. Dia kan pembela keluarganya. Kalau nggak salah di Infotaiment Krisdayanti pernah menawarkan ke dia, dan dia bilang tidak harus maju. Maju maksudnya perang sama saya. Ya saya juga bingung perang sama saya, perang apaan,” tandas Sechah.

Ia menyindir sikap Yuni Shara yang membela adiknya, padahal adiknya sendiri mengaku berselingkuh dengan suaminya kala itu.

“Di sini Yuni Shara mestinya sadar nggak sih, kalau adenya udah ngaku selingkuh dengan Raul yang kebetulan suami saya, sadar nggak adeknya udah selingkuh,” pungkas Sechah.

Atha semakin tak tahan dengan sikap Yuni Sharayang ikut menyeret anaknya yang paling kecil dalam kasus perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos.

“Terus adeknya udah selingkuh dia masuk ke dalam persoalan ini dengan seenaknya saja, melihat akte nikah tanpa mengerti isinya, mengungkit-ungkit tanggal lahir anak saya, sadar diri nggak ya?”

“Sadar diri nggak sih waktu itu, padahal dia sendiri bilang kalau anaknya diusik dia akan berdiri di depan, itu bukan hanya buat Yuni, tapi buat semua ibu seperti itu.”

“Kalau dia bicara seperti itu harusnya dia tahu dong, kalau anak orang dia usik sekarang mamanya ada di depan,” tandas wanita asal Timor Leste itu.

Ia kembali melayangkan kalimat menohok yang mempertanyakan siapa dan apa hak Yuni Shara yang mengomentari umur anaknya di depa media.

“Ada nggak perasaan dia sebagai ibu dan terhadap anak saya yang masih kecil, ngapain dia hitung-hitung umur anak saya.”

“Emang Yuni Shara itu siapa, hak kamu itu apa menghitung umur anak saya? mentang-mentang kamu artis jadi kamu seenaknya menghitung umur anak saya di depan banyak orang,” tegas Sechah.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Comments closed.