Sempat Terawang Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sosok Paranormal Ini Langsung Menyesal: Jujur Saya Berusaha Menahan…

Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam.

Bagaimana tidak, pasangan artis tersebut memang dikenal sangat harmonis dan kompak dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Siapa sangka, kepergian keduanya sempat diterawang oleh sosok Hard Gumay.

Seperti yang diketahui, Hard Gumay ternyata sempat membuat konten bersama Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Namun, dalam konten yang diunggah ANTV Produksi mereka hanya membahas soal karier keduanya.

Tak ada ramalan soal kematian karena Hard Gumay menyebut itu rahasia Tuhan.

Usai mendengar kabar Bibi dan Vanessa meninggal, Hard Gumay baru memberikan pengakuannya.

Ia juga memohon maaf atas ramalannya tersebut.

“Innalilahi wainna ilaihirojiun dalam program ramalan Asik Antv Tahun 2021 beberapa bulan lalu Bang Gumay bertatap muka langsung dengan Vanesa dan Bibi dan Bang Gumay menyampaikan bahwa @vanessaangelofficial & @bibliss Berjodoh Sampai Akhir Hayat ( Akhir Hayat = Akhir Hidup = Mati )

Dan Bang Gumay sudah menahan air mata dan rasa sesak di dada

“Ada hal hal yang tak bisa Bang Gumay ucapkan secara langsung dan blak blakan… Yang bisa dilakukan adalah berfikir positif bahwa segala sesuatu adalah ketentuan Tuhan YME dan mendoakan umur panjang walau memang terlihat kabut di penghujung 2021

Dan menurut Mas Bibi sampaikan saja maaf Bang Gumay bilang secara langsung ‘Mas Bibi berumur pendek setelah sukses dicapai maka Mas Bibi dan Vanessa pergi lebih cepat’ maaf hanya menyampaikan secara langsung atas permintaan beliau untuk melihat kedepannya.”

“Menikah belum tentu berjodoh tetapi jika Bang Gumay sudah ucapkan berjodoh sampai akhir hayat artinya mereka memang benar benar berjodoh bahkan sampai mati mereka tetap bersama

Hidup adalah misteri segala sesuatu adalah atas ketentuan dan kehendak Allah SWT. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima ihklas dan tawaqal atas ketentuan Qada dan Qadar.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Aamiin Ya Rabbalalamin,” tulis Hard Gumay di unggahan Instagram sembari mengunggah video bersama Vanessa dan Bibi, Kamis (4/11/2021).

Melalui Instagranya, Hard Gumay kembali mengunggah sebuah ucapan permintaan maaf.

“Saya Hard Gumay, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya berdoa agar almarhum mas Bibi dan Mbak Vanessa Angel diterima di sisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan,” ujar Hard Gumay dalam postingannya.

Hard Gumay bahkan meminta maaf atas ramalannya.

“Saya mengenal mereka dan saya bersaksi bahwa mereka adalah orang baik, InsyaAllah.

Saya juga minta maaf atas ramalan saya terhadap mas Bibi, terhadap mba Vanessa Angel beberapa bulan lalu. Itu hanya sebuah ramalah, dan saya hanya manusia biasa.

Semuanya kita kembalikan lagi atas kuasa Allah SWT. Sekali lagi, saya mohon maaf atas ramalan saya. Terima kasih,” tandasnya.

Melalui kolom caption, Hard Gumay mengaku merasa sesak saat meramalkan kondisi Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Namun, ia tetap melakukannya lantaran permintaan Bibi Ardiansyah.

“Sulit untuk disampaikan namun karena permintaan Almarhum sendiri maka saya sampaikan secara langsung apa yang terlihat di penglihatan saya saat itu dan jujur saya berusaha untuk menahan sesak dada dan air mata.

Saya hanya berharap dan terus berharap apa pun yang terlihat dimata batin saya itu salah dan tidak terjadi, jika pun terjadi maka semua bukan karena ramalan penglihatan tapi semua terjadi karena memang sudah kehendak Allah SWT ,” tandasnya. (*)

sumber: wiken.grid.id