Semakin kurus, ahli spiritual sebut Ruben Onsu diserang ilmu hitam: Si makhluk akan pergi ketika sudah hancur!

Kondisi kesehatan Ruben Onsu yang kurang baik belakangan ini membuatnya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Meskipun kondisi Ruben Onsu kini mulai pulih dan telah diperbolehkan pulang dan bekerja kembali, tetapi masyarakat tampak khawatir dan bertanya-tanya tentang penyakit presenter ini.

Pasalnya pasca diberitakan sakit dan harus menjalani perawatan, tubuh Ruben Onsu terlihat semakin kurus dengan mata sayu tak bersemangat.

Diduga Ruben Onsu tak hanya mengalami masalah kesehatan secara medis saja, tetapi terdengar kabar jika penyakit Ruben erat kaitannya dengan faktor non medis.

Faktor non medis atau bisa dikatakan gangguan gaib digadang-gadang juga turut diperbincangkan ketika banyaknya upaya penyembuhan yang dilakukan Ruben Onsu secara medis tak berjalan dengan baik.

Gangguan metafisika (gaib) ini diungkapkan oleh ahli spiritual Mbah Gareng yang sempat melakukan penerawangan terhadap Ruben Onsu.

Dari hasil penerawangannya, Mbah Gareng menemukan hal yang cukup mengejutkan dalam tubuh Ruben. Dikatakan Mbah Gareng dalam kanal YouTube Was Was, Ruben Onsu diserang oleh ilmu hitam yang dikirimkan oleh beberapa orang hingga membuatnya jatuh sakit.

Menurutnya dari 9 jin yang dikirimkan padanya, ada 3 jin yang bersarang di tubuhnya. Sementara sisanya hanya memantau lingkungan rumahnya.

“Jumlah penyerangnya kurang lebih ada 7 sampai dengan 9 jin, cuma yang mendiami tubuh itu cuma ada tiga, sisanya untuk memantau lingkungan rumah ataupun keluarga daripada Mas Ruben,” ungkap Mbah Gareng.

Ia juga memngungkapkan jika ilmu hitam yang menyerang ayah dari tiga anak ini akan terus bertahan hingga membuatnya lemah.

Yang membuat bergidik, menurut mbah Gareng makhluk yang menyerang Ruben ini mengaku akan pergi jika Ruben telah hancur.

Namun, mbah Gareng tak bisa memastikan apakah kehancuran yang dimaksud adalah karier, usaha atau nyawa.

“Yang saya lihat, si makhluk tersebut bilangnya dia akan pergi ketika sudah hancur, Disini banyak asumsi, entah hancur dalam rumah tangga, karier dan usaha, ataukah hancur yang menghilangkan nyawa,” tambahnya seperti dikutip Hops.ID dari Pikiran Rakyat.com pada Selasa, 5 Juli 2022.***

Sumber: HopsID

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN