Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan di Satu Liang Lahat

Subtitle goes here

By:

November 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisah cinta artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri “Bibi” Andriansyah sehidup semati. Kini keduanya akan dikebumikan dalam satu liang lahat di tempat peristirahatannya yang terakhir.

Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Di tempat itu, petugas sudah menyiapkan satu liang lahat berukuran 2×2 meter. Juga ada dua batang kayu dipasang melintang untuk menurunkan peti mati Vanessa-Bibi.

Pasangan suami istri itu dijadwalkan dimakamkan pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, keluarga dan kerabat menyalatkan keduanya di Masjid Permata Qolbu yang terletak tak jauh dari rumah duka, di Perumahan Permata Mediterania, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang. Dalam mobil Mitsubishi Pajero itu ada lima orang. Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian. Putra mereka, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody selamat.

sumber: tvonenews.com

0 Comment

Comments closed.