Sedih Gus Miftah Dikabarkan Meninggal Dunia Bahkan Fotonya Beredar, Ustadz Yusuf Mansur Beri Penjelasan

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Mendapat pesan singkat dari orang yang tidak dikenal menanyakan tentang kebenaran mengenai kabar meninggalnya Gus Miftah. Kemudian, Ustadz Yusuf Mansur memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (25/6/2021) lalu.

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa itu merupakan kabar hoaks. Yang berpulang ke pangkuan Illahi adalah asisten dari Gus Miftah. Selama ini, Gus Miftah dalam keadaan sehat. Ustadz Yusuf Mansur ini merupakan sahbat dari Gus Miftah.

“Mas awan yg meninggal. asistennya yg meninggal. covid dg izin Allah. mari kita doakan. beliau setia menemani dan melayani Gus Miftah. dan mhn shalatkan di pesantren,” tulis Ustaz di feed-nya.

Dalam keterangan unggahannya, ia menegaskan bahwa yang meninggal merupakan salah satu sahabatnya yakni Awan bukanlah Gus Miftah. Kemudian, beliau juga menyarankan agar jemaahnya juga ikut mendoakan orang lain.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun…..Telah wafat, slh 1 sahabat terbaik saya… Mas Awan. Asisten Pribadinya Gus Miftah. Mhn doanya yaaa… Covid,” tulisnya sebagai keterangan.

“Mhn doanya u/ semua juga… Yang kena Covid, yg msh sakit, yg wafat, dan yg ga kena covid. Rajin2 doain yaaa…,” tambahnya.

0 Comment

Leave a Comment