Se-Indonesia Tertipu, Rizky DA dan Nadya Mustika Benar-benar Setingan? Bukti-buktinya Mulai Kelihatan!

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar kehancuran dalam rumah tangga pasangan yang baru saja dikarunia seorang anak, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang menyita perhatian publik.

Bahkan sejak setahun yang lalu, keduanya tak pernah lepas dari pandangan publik lantaran kekisruhan rumah tangga mereka.

Hal itu bermula dari kehamilan sang istri yang terlihat mendadak.

Sampai setelah kelahiran anak pertama keduanya pun masih tetap berselisih hingga Rizki DA akhirnya memutuskan bakal lakukan tes DNA.

Tak sedikit pula yang mengatakan apa yang terjadi pada Rizki DA dan Nadya Mustika itu hanyalah setingan.

Lalu apakah benar setingan?

Ditengah kabar keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika, pedangdut Rizki DA memberikan kabar bahagia untuk kelangsungan perkawinannya.

Rizki DA membuka kemungkinan bahwa dirinya akan rujuk dengan Nadya Mustika, setelah keduanya dikabarkan sudah pisah dan polemik mengenai hasil tes DNA.

Rizki menegaskan dirinya akan memperbaiki semuanya dengan Nadya, dengan alasan kepentingan sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

“Insya allah kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insya allah (rujuk), kenapa engga,” kata Rizki DA ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Saat ini, pria berusia 24 tahun itu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan istri dan anaknya. Nadya dan Baihaqqi di Bandung, sementara Rizki berada di Jakarta untuk bekerja.

“Kalau masih diberikan kesempatan untuk bersama dan membaik kenapa engga dibawa ke Jakarta,” ucapnya.

“Insya allah, kalau bisa urus bareng ya bareng. Karena kan yang terbaik buat kita berdua dan Syaki, ya semoga bisa serumah,” tambahnya.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu sudah membuka omongan kepada Nadya soal tinggal bersama di Jakarta.

Ajakan kembaran Ridho DA itu diakuinya sudah disetujui Nadya beserta keluarga besarnya.

“Komunikasi maasih berjalan keluarganya welcome sama kita, Nadyanya dewasa menanggapi semua ini. Insya allah pengin di Jakarta, Bandung , dan semuanya,” jelasnya.

Rizki DA belum bisa memastikan kapan ia akan membawa Nadya Mustika dan anaknya untuk tinggal di Jakarta, karena pekerjaannya yang masih cukup padat.

“Ya doain aja lah ya, Iki mau fokus kerja buat keluarga,” ujar Rizki DA.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment