Satu Teka-teki Kasus Pembunuhan Subang Terpecahkan, Pemilik Sepatu Putih yang Diendus Anjing Pelacak Terbongkar, Ternyata Ini Sosoknya

Subtitle goes here

By:

September 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih belum terungkap.

Melansir Tribun-video.com, proses penyelidikan hingga kini masih terus dilakukan untuk menemukan pelaku pembunuhan.

Beberapa fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan yang sudah berjalan dua pekan.

Pada (30/8/2021), Polda Jabar menurunkan anjing pelacak ke lokasi kejadian ditemukannya jasad dua korban yaitu Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Dari olah TKP menggunakan anjing pelacak tersebut, polisi mendapatkan beberapa temuan.

Satu di antaranya adalah sepatu putih, namun hingga kini belum diketahui pemilik sepatu tersebut.

Namun, dilansir dari TribunJabar.id, misteri sepatu putih yang sempat ditemukan dan diendus anjing pelacak di lokasi kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, akhirnya terungkap.

Tim kuasa hukum Yosef (55) serta istri mudanya, Fajar Sidik, mengatakan, sepatu putih yang sempat dienduskan kepada anjing pelacak merupakan sepatu Amalia Mustika Ratu (23).

Sebelumnya, Tuti (55) dan Amalia ditemukan meninggal dunia.

Jasad keduanya ditumpul di bagasi Alphard di rumahnya di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/9/2021).

Yosef merupakan suami Tuti, yang artinya ayah Amalia.

“Kalau menurut keterangan dari Pak Yosef, sepatu putih itu milik dari putrinya Amalia,” kata Fajar Sidik di Subang, Sabtu (4/9/2021).

Tim kuasa hukum belum bisa membeberkan tujuan pihak kepolisian mengenduskan sepatu putih itu ke anjing pelacak.

“Tapi itu memang milik Amalia, putrinya Pak Yosef,” ujar Fajar.

Bukan hanya itu, Yosef sendiri juga sempat ditanya oleh pihak kepolisian terkait dengan kepemilikan helm yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Yang pertama yang warna merah. Menurut keterangan Pak Yosef, warna cokelat dan warna kuning, yang warna merah sering dipakai sudah lama. Sementara yang kuning sama cokelat pernah dipakai sama istrinya serta anaknya, Amalia,” katanya.

Dapat diketahui bahwa, sebelumnya pihak kepolisian melakukan klarifikasi tambahan dengan mengundang beberapa saksi yang masih merupakan saudara dari kedua korban.

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Comments closed.