Satu Indonesia Kena Tipu, Ternyata Reino Barack yang Tak Mau Teruskan Hubungan dengan Luna Maya, Suami Syahrini Lihat Ada Cacat Ini dari Mantan Ariel Noah: ‘Galak Amat’

Subtitle goes here

By:

Juni 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisah cinta Reino Barack dan Luna Maya memang sudah lama berakhir, tapi nampaknya kandasnya hubungan keduanya ini masih buat Moms penasaran.

Bagaimana tidak, Reino Barack dan Luna Maya sudah menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun lamanya.

Malahan saat itu, Reino Barack dan Luna Maya sudah berencana segera melangsungkan pernikahan. Tapi, sayang hubungan yang terjalin lama itu justru kandas.

Reino Barack pun memilih menikah dengan Syahrini, perempuan yang baru ia kenal beberapa bulan.

Nah, gara-gara Reino Barack menikah dengan Syahrini, penyanyi berjuluk ‘Incess’ ini dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Luna Maya dan Reino.

Karena pada 2018, ada 2 kabar muncul bersamaan. Yang pertama, Reino Barack mengakui bahwa ia sudah tak lagi bersama Luna Maya sejak Oktober 2018.

Dan, di tahun itu pula, hubungan Reino Barack dan Syahrini jadi buah bibir publik. Benar saja, dua sejoli itu tiba-tiba dikabarkan melangsungkan pernikahan di negeri Sakura, Jepang.

Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Meski sempat ditutupi dari sorot kamera publik, kabar bahagia itu akhirnya terungkap juga.

Hingga akhirnya, setelah keduanya resmi menikah, penyebab putusnya jalinan cinta Reino Barack dan Luna Maya pun terungkap ke publik.

Di tahun 2019, Reino Barack tampak cukup jengkel saat mengenang sikap kekasihnya itu semasa pacaran.

Ia menceritakan sikap Luna yang seolah tak menghargai orang lain dan kerap menumpahkan kekesalannya pada orang lain.

“Panggil waiter, waitress, pramugari kan, ya enggak usah galak-galak amat. Semua orang kan, pasti ngalamin capek, stres, tapi kan, bukan salah mereka. Kenapa mereka harus kecipratan” ungkap Reino Barack.

“Ya hal-hal yang kayak gitu lah, yang kecil-kecil saya coba mentransfer hal itu, ya tapi mungkin enggak didengar, enggak tahu deh, harusnya sih jadi orang,” sambungnya melansir dari kanal YouTube Trans7 Official pada 2019 silam.

Meski sudah berkali-kali menasihatinya, sepertinya kata-kata Reino tidak pernah diindahkan oleh Luna sehingga Reino menyerah untuk membimbingnya.

“Mungkin saya halu sendiri. Kayaknya ya, saya selalu ngajarin kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah, jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat orang yang enggak begitu penting, ya dengan hormat, lah,” lanjutnya.

Hal senada pun sempat diutarakan Reino Barack di hadapan dua sahabat Luna, yakni Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

“Karakter Luna yang paling Reino suka apa?” tanya Melaney.

“Kebodohannya,” jawab Reino langsung.

“Kebodohannya? Bukan kejudesannya, ya?” tanya Melaney lagi.

“Enggak, judes mah, enggak lah,” bantah Reino.

“Yang paling enggak suka apa?” kata Melaney.

“Kalau dikasih tahu enggak didengerin,” jawab Reino yang disetujui oleh teman-temannya yang lain.

sumber: nakita.grid.id

0 Comment

Leave a Comment