Sang Selingkuhan Diinterogasi, Kopda Muslimin Disebut Rogoh Kocek Rp120 Juta dan Siapkan 4 Strategi untuk Bunuh Istrinya, Ini Daftar Rencana Kejinya

Kasus penembakan istri TNI di Semarang kini sudah menemui titik terang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, polisi telah berhasil membekuk eksekutor yang menembak korban di tempat.

Lalu pihak TNI sendiri melalui Jenderal Andika Perkasa menyatakan kalau ada hubungan terlarang yang terungkap dari kasus penembakan ini.

Kini polisi akhirnya berhasil memeriksa wanita yang disebut menjadi selingkuhan atau pacar sang prajurit.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, polisi memeriksa perempuan berinisial W, yang diduga sebagai pacar Kopral Dua atau Kopda Muslimin, prajurit TNI yang istrinya menjadi korban penembakan di Semarang.

Saat ini polisi telah membekuk lima tersangka pelaku penembakan istri Kopda Muslimin di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kelimanya adalah S alias Babi, warga Sayung Kabupaten Demak yang berperan sebagai eksekutor penembakan.

Selain itu, PAN warga Pedurungan Kota Semarang, SP alias Sirun warga Genuk Kota Semarang, AS alias Gondrong warga Magetan dan DS warga Kabupaten Sragen penjual senjata api.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengatakan, selain para tersangka, polisi juga mengamankan perempuan berinisial W yang menjadi selingkuhan Kopda Muslimin.

“Motifnya punya pacar lagi. Jadi ada delapan saksi yang kita periksa, di antaranya saksi W, itu pacarnya,” jelas Luthfi di Mapolda Jawa Tengah, Senin (25/7/2022), dikutip dari tayangan Breaking News Kompas TV.

“Jadi pacarnya, W, itu sudah kita lakukan pengamanan, dia sempat lari. Jadi yang bersangkutan lari setelah melakukan kegiatan ini, tapi pacarnya tidak mau. Jadi motifnya itu.”

Ia menjelaskan, Kopda Muslimin bukan hanya menyuruh S alias Babi, untuk membunuh Istrinya dengan menggunakan senjata api. Tetapi juga dengan beberapa cara lain.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
  • 3
JANGAN LEWATKAN