Sandra Dewi Dibuat Malu karena Bau di Bajunya

Sandra Dewi dibuat malu oleh bau yang menempel dibajunya. Peristiwa ini dibagikannya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram storynya baru-baru ini.

Awalnya, Sandra Dewi dan juga sang suami tengah mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan yang bertema out door untuk membeli sejumlah kebutuhan.

Di tempat tersebut aneka jajanan dan juga makanan, baik yang dibakar dan digoreng tersaji di sana. Sandra Dewi pun mengatakan jika ini merupakan salah satu kegemarannya.

Setelah selesai, mereka pun ingin pulang ke rumah. Namun saat berada di mobil, Sandra Dewi merasa ada yang aneh. Sebagai orang yang sensitif terhadap bau kurang sedap, ia pun merasa tak nyaman.

Awalnya ia menuduh biang keladinya adalah mobilnya, namun setelah dibersihkan, bau tersebut tak juga hilang. Ia lantas mengira yang berbau kurang sedap itu berasal dari suaminya.

Namun setelah diselidiki, bau tersebut ternyata berasal dari bajunya. Lantaran sudah menyalahkan mobil dan juga baju sang suami, ia mengakui sangat malu.

“Aku menyalahkan mobil, menyalahkan baju suami ternyata bajunya aku. Image aku sebagai ibu rumah tangga dan istri yang rapi, bersih dan wangi itu hancur seketika, ternyata bau dari bajuku to. Aduh malu banget.” Ujar Sandra Dewi.

Sumber: kumparan.com

Tentang Penulis:

Luna
Penulis tetap di media Lambeturah sejak 2018. Sudah banyak menulis artikel tapi topik yang paling disenangi adalah gosip dan keuangan.
Komentar Anda
Berita terkait
Loading next page... Press any key or tap to cancel.