Sampai Tak Sanggup untuk Telpon Jody, Ayah Bibi Ardiansyah Kecewa Sebut Kecepatan Mengemudi Sopir Vanessa Angel Tak Pikirkan Nyawa Cucu, Anak, dan Menantunya

Subtitle goes here

By:

November 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kejadian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya diketahui meninggal dunia usai mengelami kecelakaan tunggal di Jawa Timur.

Sopir yang membawa mobil keluarga Vanessa Angel langsung menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ayah Bibi Andriansyah sekaligus mertua artis Vanessa Angel, Faisal mengenal baik sopir yang menyetir mobil saat kecelakaan tunggal terjadi, Tubagus Jody.

Hanya saja, Faisal tidak bisa memastikan apakah Tubagus Jody selalu mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dirlantas Polda Jatim memperkirakan mobil Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah melaju dengan kecepatan di atas 100 Kilometer per jam.

Namun, Faisal cukup terkejut saat mengetahui kecepatan mobil yang ditumpangi anak dan menantunya sangat tinggi.

“Saya rasa enggak deh, soalnya saya selalu berpesan ke anak saya jangan sekali-kali kecepatan tinggi karena perjalanan itu punya risiko sangat besar,” kata Faisal di rumah duka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

“Tapi ternyata setelah diberitakan kecapatannya segitu sangat tinggi,” ujar Faisal lagi.

Faisal juga mempertanyakan alasan Tubagus Jody mengendarai mobil sangat kencang padahal ada anak Vanessa Angel dan Bibi yang masih balita di dalamnya.

“Kecepatannya tanpa memikirkan anak, cucu, dan menantu saya. Saya berat untuk mikir, ‘kok gini, kan nyawa manusia’,” kata Faisal.

“Jadi saya enggak sanggup telepon dia (Jody). Itu pikiran saya setelah dengar berita, tapi benar apa enggak itu pertanyaannya,” ujar Faisal.

Faisal mengatakan, ia juga sempat melihat kabar soal Jody yang sempat merekam perjalanan sambil menyetir dan mengunggahnya ke lewat fitur Insta story akun Instagram pribadinya.

“Sempat saya lihat IG story di berita, aduh,” ucap Faisal. Selama ini, Faisal mengaku belum pernah menjadi penumpang Jody dalam mobil.

Namun, Tubagus Jody pernah beberapa kali meminjam mobil Faisal untuk mengantar adik Bibi pergi.

Faisal juga sudah beberapa kali melihat Tubagus Jody mengendarai mobil dan tidak menemukan kejanggalan.

Sumber: gridhot

0 Comment

Comments closed.