‘Sakit Amat Hati’ Astaga, Bikin Geram! Tanah Kuburan Masih Belum Kering, Sang Manajer Nangis Kejer YouTuber Ini Tega Bikin Konten Pemanggil Arwah Vanessa Angel: Orang Masih Berduka

Perasaan duka kini tengah dirasakan keluarga serta orang-orang terdekat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bagaimana tidak? Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selama ini dikenal sebagai sosok yang hangat pada semua orang.

Saat dikabarkan meninggal dunia pun, banyak sekali rekan-rekan artis yang ikut merasakan kehilangan.

Hal tersebut juga dirasakan oleh manajer Vanessa dan Bibi, Joana Kania.

Di tengah duka yang belum usai, Joana dibuat meradang gegara kematian Vanessa Angel dijadikan konten pemanggilan arwah.

Wah, bagaimana ya?

Joana Kania mengaku sangat sakit hati dengan oknum yang membuat konten pemanggilan arwah Vanessa Angel.

Hal tersebut dibeberkan oleh rekan Vanessa Angel dan Bibi, Wirang Birawa.

Wirang Birawa menunggah tangkap layar perakapannya dengan Joana Kania.

“Banyak banget yg up konten aneh aneh

Ada yg up konten manggil arwah, sakit amat hatiku.

Alm Bibi dan Vanes bukan hantu,” tulis Joana Kania dalam percakapan WhatsApp, dikutip GridFame.id dari Instagram @wirangbirawa.

Pada keterangan foto, Wirang Birawa mengatakan sang manajer sampai menangis tersedu-sedu melihat konten tersebut.

“Manager beliau sampe nangis liat konten sampah wlo woy, @joanakania kebetulan beliau manajer gw juga banyak hal yg kita sll bahas soal almarhum.

Jd tolong dong buat lo-lo pada jangan pada seenaknya ngonten sampah… yang kuat mak jo,” tulis Wirang Birawa.

Lebih lanjut, Wirang Birawa menyebut oknum tersebut hanya mencari keuntungan saja.

Ia menjelaskan bahwa hingga saat ini tak ada yang bisa bicara dengan makhluk astral.

“Kalo elo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw JAMIN 1.000.000% bulshit…

Beneran gue bisa ngamuk kalo lo konten ngomong sm arwah fvckman

Jangan gitu amat lah kalo cari followers, beneran gw senyum sambil ngakak, sini buktikan soal makhluk astral sm gw klo lo bs ngomong sm arwah

Belasan tahun gw meneliti soal makhluk astral belum ada yg bs ngomong sm arwah

Bae bae itu benaran edukasi atau sampah, banyak yang ngaku kesurupan bae bae itu PENYAKIT SIKIS

Jadi gak perlu lah ngonten disaat orang masih berduka jhOn”, tulis Wirang Birawa di unggahan yang lainnya.

Banyak yang mengecam aksi oknum tersebut lantaran dinilai tak punya hati.

Sumber: gridfame.id