Ruben Onsu Siap Bunuh Diri, Niat Suami Sarwendah Justru Terhalang Betrand Peto

Subtitle goes here

By:

September 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak tak kenal dengan Artis Ruben Onsu?

Ruben Onsu memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang bergelimang harta. Suami Sarwendah itu memang kerap tampil wara-wiri di sejumlah acara televisi.

Selain itu, Ruben Onsu juga memliki segudang bisnis di berbagai bidang. Dikenal tajir melintir, Ruben Onsu disebut akan membeli sebuah pesawat pribadi.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube MOP Channel.

Saat mereka berdua bercerita mengenai rencana bisnisnya, Raffi Ahmad tiba-tiba menyinggung rencana Ruben Onsu membeli pesawat pribadi.

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa Sarwendah melarangnya membeli banyak mobil.

Memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, siapa sangka rupanya Ruben Onsu justru nyaris bunuh diri.

Mengutip Sripoku.com, dengan tekat yang bulat, keinginan Ruben Onsu untuk mengakhiri hidupnya tak main-main.

Beruntungnya, Ruben Onsu tersadar pasca dirinya mendengar suara Betrand Peto.

Hal tersebut ia ceritakan pada Eko Patrio dalam channel YouTube Sikopat Channel beberapa waktu lalu.

Awalnya Ruben Onsu menceritakan dulu bahwa ia beberapa kali berniat mengakhiri hidupnya menggunakan pisau di dapur.

“Lo pernah ada niat bunuh diri?,” tanya Eko Patrio.

“Pernah, pernah,” jawab Ruben Onsu.

Kaget dengan jawaban Ruben Onsu, Eko Patrio langsung menyarankan suami dari Sarwendah itu untuk ke psikiater.

“Kalo udah gitu ke psikiater lu harusnya. Kenapa niat bunuh diri? Banyak yang iri sama kesuksesan Ruben Onsu,” ujar Eko.

“Karena menurut gue itu solusi, selesai udah hidup gue,” kata Ruben Onsu.

Rupanya keinginan Ruben untuk mengakhirinya terjadi dalam kurun waktu setahun hingga dua tahun belakangan.

“Kapan (niat bunuh diri)?,” kata Eko Patrio penasaran.

“Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ‘ambil nggak, ambil nggak’ gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri,” tutur Ruben Onsu.

Setidaknya seingat Ruben dua kali ia terpikir untuk bunuh diri dan semua itu berhasil diselamatkan oleh istri dan putranya.

“Dua kali pernah. Karena ada satu hal yang susah gue ceritain, yang bikin gue (nggak jadi) tuh karena ada suara bini gue mangil ‘yang gini gini gini’ gituu,” ucap Ruben.

“Dan yang ke dua itu karena ada Betrand. Dia kan dikit-dikit ‘ayah’. Dan suara anak itu yang bikin gue sadar (nggak jadi bunuh diri),” terangnya.

Ruben Onsu mengakui bahwa selalu ada beban pikiran dalam hidupnya yang membuatnya lelah.

Bahkan ia sudah 7 tahun secara rutin berkonsultasi ke psikolog.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Comments closed.