Rela Tinggalkan Baju Seksi dan Karir Cemerlangnya, Kehamilan Syahrini Mendadak Disinggung oleh Pengacara Hotman Paris, Blak-blakan Sebut Reino Barack Pria Beruntung!

Rela tinggalkan karir dan baju seksi, kehamilan Syahrini mendadak disinggung Hotman Paris. Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini?

Syahrini dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas di Indonesia. Dirinya dikenal sudah miliki banyak lagu-lagu hits.

Namun kini seperti yang diketahui kini ia sudah jarang sekali manggung. Hal itu terjadi semenjak dirinya menikah dengan Reino Barack.

Syahrini lebih memilih untuk fokus mengurus suaminya. Terlebih, Syahrini digadang-gadang dapat Rp 3 miliar untuk uang bulanannya.

Dengan penghasilan sebanyak itu, dirinya tentu tak perlu bekerja lagi. Bahkan jika mau dia cukup ongkang-ongkang kaki di rumah.

Kini hidupnya enak usai dipersunting pengusaha tajir, Syahrini pada saat ini diketahui sedang menantikan momongan.

Sudah 3 tahun menikah belum dikaruniai buah hati, Hotman Paris pun memberikan doa untuk pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram fans Syahrini, belum lama ini kedekatan istri Reino Barack ini dengan Hotman Paris tampak semakin hangat.

“Ternyata dia, betapa cantiknya jadi beruntung lah suaminya,” kata Hotman Paris memuji Syahrini.

Meski mengakui kecantikan Syahrini, ayah tiga anak itu menyadari bahwa wanita berusia 38 tahun itu sudah memiliki pasangan.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN