Rekrutmen Karyawan PT INTI (Persero)

Dikutip dari laman web inti.co.id pada hari Sabtu (14/05) diinformasikan saat ini PT INTI (Persero) membuka kesempatan untuk menjadi bagian perusahaan melalui rekrutmen & seleksi karyawan proyek.

Rekrutmen kali ini terbuka bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan SMK/D3/S1/D4. Pendaftaran atau registrasi online dibuka mulai dari tanggal 13 – 22 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut, simak berikut ini.

Rekrutmen & Seleksi Karyawan Kontrak Proyek

Persyaratan Umum :

  1. Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP.
  2. Pendidikan SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan Teknik Telekomunikasi atau Teknik Jaringan Akses dan Telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah & transkrip.
  3. Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum/ Ahli K3 Listrik dari BNSP/ Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat.
  4. Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.
  5. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.
  6. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.
  7. Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, serta mengambil keputusan dalam kondisi cepat dan memecahkan masalah.
  8. Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan SKCK.

Informasi Detail :

  • Registrasi Online dibuka pada 13-22 Mei 2022, di link https://recruitment.inti.co.id/
  • Seluruh dokumen yang dipersyaratkan, diunggah pada Google Drive Pelamar, dan link Google Drive dapat diakses oleh Tim Rekrutasi PT INTI (Persero).
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutasi, mohon berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan rekrutasi PT INTI (Persero).
  • PT INTI (Persero) tidak bekerja sama dengan agen travel manapun dalam pelaksanaan rekrutasi dan seleksi.
  • Keputusan Tim Rekrutasi PT INTI (Persero) tidak dapat diganggu gugat.
  • Biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab peserta.
  • Segala korespondensi dengan Pelamar hanya dilakukan melalui e-mail resmi Tim Rekrutasi PT INTI (Persero) , yaitu recruit@inti.co.id

Registrasi Online :

13 – 22 Mei 2022

Link Registrasi :

https://recruitment.inti.co.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN