RANS Entertainment Diakuisisi Kaesang Pangarep? Sosok Anak Presiden Jokowi Ternyata Punya Jabatan Mentereng di Perusahaan Raffi dan Nagita!

Subtitle goes here

By:

Oktober 29, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar mengejutkan datang dari sosok anak dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi soal jabatan menterengnya di perusahaan yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ternyata memegang posisi strategis di RANS Entertainment.

Posisi Kaesang ternyata sebagai komisaris RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kabar mengejutkan tersebut bermula dari poster undangan konferensi pers kerja sama antara RANS Entertainment dan Emtek Group.

Konferensi pers yang akan digelar besok Jumat (29/10/2021) di SCTV Tower, Senayang City, Jakarta ini bakal menghadirkan beberapa narasumber.

Bersanding dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder Rans Dony Oskaria, dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Salah satunya adalah Kaesang Pangarep yang menjabat sebagai Komisaris RANS.

Tertulis dalam undangan:

Dengan kolaborasi ini, Rans juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu from entertainer to entrepreneur dan from content creator to media creat

Tak disangka dalam undangan tersebut tertulis Kaesang Pangarep menjabat sebagai Komisaris Rans Entertainment.

Menanggapi kabar tersebut, Kaesang Pangarep mengatakan tak bisa berbicara banyak.

“Nanti hari Jumat, undangan hari Jumat, kalau bicara sekarang saya kualat dengan mas Raffi,” ujarnya kepada Tribun Solo saat berada di Stadion Manahan, Selasa (26/10/2021).

“Kalau nanti muncul (dalam acara), berarti bener itu,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, dilansir dari Kompas.Tv Emtek Grup merupakan perusahaan yang menaungi SCTV, O Channel, dan Indosiar.

“RANS Entertainment, besutan dua bintang ternama tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalukan gebrakan besar bersama Emtek Group,” demikian bunyi undangan tersebut.

“Dua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan ini mengumumkan kemitraannya, sekaligus akan bekerjasama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek.”

Konferensi pers yang akan digelar besok Jumat (29/10/2021) di SCTV Tower, Senayang City, Jakarta ini bakal menghadirkan beberapa narasumber.

Salah satunya adalah Kaesang Pangarep yang menjabat sebagai Komisaris RANS.

Selain Kaesang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sutanto Hartono sebagai Managing Director Emtek, sertaDony Oskaria sebagai Co-Founder RANS, juga turut hadir sebagai narasumber.

Kaesang Pangarep memang kerap melebarkan sayapnya di dunia bisnis Indonesia.

Di usianya yang masih 26 tahun, Kaesang sudah menjalankan sejumlah bisnis.

Bisnisnya tersebut diantaranya seperti Sang Pisang di sektor makanan, Sang Java yang merupakan bisnis clothing line, meluncurkan aplikasi Madhang, binis ikan lela, hingga membuka usaha minuman kopi bernama TernaKopi.

sumber: sosok.id

0 Comment

Comments closed.