Ramal Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Mbak Rara Pawang Hujan Malah Dihujat Netizen

Masih ingat dengan Mbak Rara ? Pawang hujan kontroversial yang sempat bikin heboh ajang MotoGP Mandalika lalu.

Kini, Mbak Rara secara mengejutkan meramal Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang dinyatakan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss akan segera ditemukan.

Selain meramal Emmeril, Mbak Rara menyebut dirinya telah berkomunikasi dengan roh Emmeril yang dinyatakan hilang sejak Kamis 26 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Renang Saat Cuaca Cerah, Begini Kronologi Hilangnya Eril, Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aare, Swiss

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang datang ke Swiss dalam rangka melanjutkan studi S2 nya ini diduga terbawa arus sungai Aare walau saat itu cuaca tengah cerah berawan.

Dalam video ritual Mbak Rara yang dikutip dari Instagram @fakta.indo pada Jumat 27 Mei 2022 dirinya meramal Eril akan ditemukan.

Merespon hal ini, banyak netizen yang geram terkait ramalan Mbak Rara tersebut. Publik merasa Mbak Rara kurang simpati dengan kejadian duka yang tengah melanda keluarga Ridwan Kamil.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Keluarga Beberkan Kronologi Kejadian

Akun Instagram @afzulkaenain menyebut ‘ketika konten lebih berarti dari etika dan simpati’, tulisnya.

Akun Instagram @rita.mtmnh juga mengkritik dengan tulisan ‘Sempet2nya pansos ga punya hati!,’ katanya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Eril masih belum ditemukan. Kepolisian Swiss beserta tim SAR masih melanjutkan proses pencarian dengan jangkauan yang lebih luas.***

sumber: kabar tegal

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN