Putus Hubungan, Ricky Miraza Tuding Kalina Oktarani Punya Penyakit Kelamin

Kalina Oktarani rupaya sudah putus dari kekasihnya, Ricky Miraza. Kabar itu dibagikan sendiri oleh Ricky di Instagram.

“Mending milih putus,” bunyi tulisan Ricky Miraza yang sempat muncul di unggahan Instagram Stories, Senin (18/7/2022).

Tapi yang lebih mengejutkan, Ricky Miraza menuding kalau Kalina Oktarani memiliki penyakit kelamin. Hal itu juga yang menjadi alasan Ricky memilih putus dari mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo tersebut.

“Penyakit kelamin itu menular,” kata Ricky Miraza.

Ricky Miraza juga mengutarakan penyesalan karena sempat berhubungan dengan Kalina Oktarani yang ia sebut punya penyakit kelamin.

“Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita,” ucap Ricky Miraza.

Belum diketahui secara pasti apakah hubungan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza benar-benar berakhir. Tidak ada penjelasan lebih rinci dari Ricky tentang hal itu.

Pun halnya Kalina Oktarani, ia juga belum memberikan tanggapan apa pun tentang unggahan Ricky Miraza yang kini sudah hilang. Namun menurut asisten Kalina, Omen, Ricky hanya berusaha mencari sensasi lewat isu tersebut.

“Diamkan saja, bocah itu lagi cari panggung,” ucapnya saat dikonfirmasi awak media.

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022. Ia menggandeng sang pesinetron muda usai pisah dari Vicky Prasetyo.

Sebagai pengingat, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian pada Januari 2022. Keduanya sama-sama menjadikan isu perselingkuhan sebagai alasan pisah.

sumber: suara.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN