Putri Delina tetiba panen hujatan gegara gaya pakaian yang bikin istighfar, netizen: Berpakaian tapi telanjang

Putri Delina anak kedua Sule lagi-lagi mendapat sorotan hingga hujatan, kali ini soal gaya pakaian yang dinilai kurang pantas.

Pasalnya Putri Delina dikenal sebagai anak muda yang lekat dengan hijab, namun gaya pakaian yang begini malah dapat banyak hujatan dari netizen.

Menurut sudut pandang hingga hujatan netizen, ramai yang mengatakan kalau gaya pakaian Putri Delina ini tidak elok untuk dikenakan. Seperti apa? Simak ulasan ini hingga tuntas.

Putri Delina tampil pakaian ketat

Putri Delina saat tengah bermain TikTok dengan Jeffry, ia mengenakan baju dan celana yang terbilang ketat.

Dilansir dari kanal YouTube Umi Charirotul Chasanah, beredar video Putri yang tengah TikTok-an dengan mengenakan baju putih.

Putri menggunakan celana putih yang nampaknya ngepas sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya terutama pada bagian paha.

Sedangkan untuk atasannya, ia mengenakan baju putih terlihat seperti model crop top yang juga nampak ngepas.

Sehingga dari bagian atas tubuh hingga ke bagian kaki, beberapa lekuk tubuh begitu nampak terlihat jelas.

Sementara Jeffry Reksa, juga mengenakan warna pakaian yang senada, yaitu pakaian yang bewarna serba putih.

Netizen nyaris tak ada yang mengomentari gaya pakaian Jeffry Reksa, karena memang terlihat sopan dan cukup rapi.

Hujatan netizen

Banyak yang menyayangkan gaya pakaian Putri yang seperti itu, terlebih beberapa lekukan tubuhnya juga terlihat.

“Teh Putri maaf ya, ini hanya sekedar saran…alangkah baiknya pke baju yang longgar khususnya pinggang ke bwh…,” tulis pemilik akun @***indri.

“Mungkin ini yang dinamakan berpakaian tapi telanjang, astagfirullah,” tulis pemilik akun @***Wati.

“Hijaban tapi pakaiannya ketat banget,” tulis pemilik akun @***as.

“Kok betah ya pake kerudung tp baju sm celana ngepres gitu, apa gak engap? Trs diri sendiri pas ngaca gak protes, aduh ga bngt deh kayaknya outfit gue kek gini trs pake hijab gak masuk gak cocok gitu,” pungkas pemilik akun @***komala.***

sumber: hops.id

 

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Kata Sosok Artis Ini, Perceraian Nathalie Holscher dan Sule Settingan doang, Astrid Kuya: Masa Ada Settingan Kayak Gini

Sosok artis ini yakin jika perceraian keponakan Astrid Kuya, Nathalie Holscher dengan Sule adalah settingan. Rumah tangga Nathalie Holscher dan…

Yakinkan Yuni Shara, Raffi Ahmad Keringat Dingin di Depan Kakak KD: Aku tuh Gak Pernah Bohong

Jeli, kakak KD, Yuni Shara rupanya tak termakan ucapan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sampai keringat dingin saat disidang langsung oleh…

18 Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi

Bandung menyuguhkan destinasi wisata yang tiada habisnya, dari mulai tempat wisata dengan konsep modern hingga beragam keindahan alamnya yang masih…

Contoh Soal Tes Akademik Bintara Polri dan Kunci Jawabannya

Polri memiliki tugas dan fungsi utama untuk menjaga keamanan negara Indonesia, termasuk di dalamnya melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli…

Ternyata, Istri Irjen Ferdy Sambo Sudah Laporkan Brigadir Yosua Atas Tuduhan Pencabulan

Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ternyata sudah melaporkan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J atas…

Contoh Soal Biologi Kelas 7 SMP/MTs dan Jawabannya

Biologi merupakan ilmu yang mempelajari aspek fisik kehidupan, termasuk struktur organisme, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya. Bahkan pada era…

5 Contoh Surat Balasan Penelitian dan Cara Membuatnya

Penelitian adalah salah satu bagian penting dalam tugas akhir yang harus dilaksanakan oleh setiap mahasiswa untuk dapat menyelesaikan pendidikannya. Nah,…

Contoh Soal Psikotes Polri dan Kunci Jawabannya

Psikotes atau tes psikologi merupakan tes yang bertujuan untuk mengetahui aspek psikis dari seseorang. Adapun menurut Urbina (2004), Tes psikologis…

Doa Mau Tidur dan Bangun Tidur Beserta Artinya

Sebagai manusia normal jelas tidur merupakan kebutuhan sehari-hari untuk beristirahat dari banyaknya aktifitas yang telah dilalui seharian. Agar tidur kita…

Contoh Soal Bahasa Indonesia Kelas 5 SD/MI dan Jawabannya

Menjunjung tinggi bahasa persatuan dapat dibuktikan dengan tekun mempelajari mata pelajaran Bahasa Indonesia. Menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan…