Putri Delina tetiba panen hujatan gegara gaya pakaian yang bikin istighfar, netizen: Berpakaian tapi telanjang

Putri Delina anak kedua Sule lagi-lagi mendapat sorotan hingga hujatan, kali ini soal gaya pakaian yang dinilai kurang pantas.

Pasalnya Putri Delina dikenal sebagai anak muda yang lekat dengan hijab, namun gaya pakaian yang begini malah dapat banyak hujatan dari netizen.

Menurut sudut pandang hingga hujatan netizen, ramai yang mengatakan kalau gaya pakaian Putri Delina ini tidak elok untuk dikenakan. Seperti apa? Simak ulasan ini hingga tuntas.

Putri Delina tampil pakaian ketat

Putri Delina saat tengah bermain TikTok dengan Jeffry, ia mengenakan baju dan celana yang terbilang ketat.

Dilansir dari kanal YouTube Umi Charirotul Chasanah, beredar video Putri yang tengah TikTok-an dengan mengenakan baju putih.

Putri menggunakan celana putih yang nampaknya ngepas sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya terutama pada bagian paha.

Sedangkan untuk atasannya, ia mengenakan baju putih terlihat seperti model crop top yang juga nampak ngepas.

Sehingga dari bagian atas tubuh hingga ke bagian kaki, beberapa lekuk tubuh begitu nampak terlihat jelas.

Sementara Jeffry Reksa, juga mengenakan warna pakaian yang senada, yaitu pakaian yang bewarna serba putih.

Netizen nyaris tak ada yang mengomentari gaya pakaian Jeffry Reksa, karena memang terlihat sopan dan cukup rapi.

Hujatan netizen

Banyak yang menyayangkan gaya pakaian Putri yang seperti itu, terlebih beberapa lekukan tubuhnya juga terlihat.

“Teh Putri maaf ya, ini hanya sekedar saran…alangkah baiknya pke baju yang longgar khususnya pinggang ke bwh…,” tulis pemilik akun @***indri.

“Mungkin ini yang dinamakan berpakaian tapi telanjang, astagfirullah,” tulis pemilik akun @***Wati.

“Hijaban tapi pakaiannya ketat banget,” tulis pemilik akun @***as.

“Kok betah ya pake kerudung tp baju sm celana ngepres gitu, apa gak engap? Trs diri sendiri pas ngaca gak protes, aduh ga bngt deh kayaknya outfit gue kek gini trs pake hijab gak masuk gak cocok gitu,” pungkas pemilik akun @***komala.***

sumber: hops.id

 

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN