Perseteruan Jerinx dan BCL Soal ‘Bangga Dicovidkan’ Memanas: Bisa Ancam Pariwisata Bali

Subtitle goes here

By:

Juni 28, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

I Gede Aryastina alias Jerinx SID yang baru bebas dari penjara, tetap melontarkan kritik terkait pandemi Covid-19. Kali ini dia berseteru dengan artis Bunga Citra Lestari yang baru-baru ini positif Covid-19.

Jerinx menuding BCL malah bangga “dicovidkan” setelah pulang berlibur dari Bali.

“Di awal dia unggah foto/video bersenang-senang di Bali, yang tentu saja disaksikan oleh followers-nya. Namun pas tiba saat kepulangannya ke JKT dia dengan BANGGA mengumumkan ke 18 juta followers-nya bahwa dirinya kena kopid. Bagi siapa saja yang MASIH PUNYA OTAK—meski tanpa diliput media pun—orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopidnya di Bali BUKAN DI BULAN ATAUPUN DI KUTUB UTARA,” tulis Jerinx lewat unggahan Instagramnya, dikutip Jumat (18/6/2021).

Jerinx mempertanyakan niat BCL mengumumkan statusnya yang terpapar Covid-19 karena bisa berpengaruh terhadap rencana dibukanya pariwisata Bali pada bulan Juli 2021.

Karena itu, Jerinx menantang BCL bersumpah bahwa dia tidak dibayar untuk ‘dicovidkan’.

“Jika misalnya saya tantang BCL yang memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk ‘dicovidkan’, apakah dia akan berani melakukannya?” kata Jerinx.

BCL telah mengklarifikasi tuduhan ini dan mengatakan bahwa dia bukan terpapar Covid-19 sepulang dari Bali. Dia sudah pulang dari Bali pada 2 Juni 2021 dan baru diketahui terpapar Covid-19 pada 14 Juni.

“Saya pergi ke Bali tanggal 29 Mei sampai 2 Juni 2021. Kedua, saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021,” tulis BCL.

Pada 12 Juni, hasil tes PCR masih negatif. Namun, sehari kemudian beberapa penarinya dinyatakan positif Covid-19 dan BCL pernah berinteraksi dengan mereka. Akhirnya, BCL menjalani tes PCR lagi dan akhirnya dia dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Juni 2021.

“Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali,” tegasnya.

0 Comment

Leave a Comment