Pengakuan Luna Maya Siap Jadi Istri Kedua Jika Dinikahi RM, ‘Gue Jual Semua’

Baru-baru ini, terungkap pengakuan Luna Maya siap jadi istri kedua jika dinikahi RM, bahkan ia rela jual apapun miliknya jika diboyong.

Diketahui, hingga saat ini artis sekaligus model Luna Maya masih belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Meski demikian, mantan pacar Ariel NOAH itu sempat diisukan dekat dengan beberapa laki-laki.

Sederet nama seperti Ariel NOAH, Dimas Beck, Herjunot Ali dan lainnya, sempat digosipkan dekat dengan Luna.

Namun siapa sangka, ternyata Luna Maya punya laki-laki yang amat disukai.

Luna Maya bahkan dirinya rela jadi istri kedua dari laki-laki tersebut.

Hal ini Luna Maya ungkapkan pada anggota geng Mentri Ceria yaitu Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 27 Oktober 2021 dan dikutip Tribunnews.com pada 6 Desember 2021 itu, Luna Maya terlihat blak-blakan.

Dalam video tersebut, Luna Maya tampak sedang berkumpul bersama Geng Mentri Ceria untuk keperluan syuting.

“Tapi lo meninggalkan semua pekerjaan lo,” timpal Melaney Ricardo.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Pengertian Data Mining, Proses, Fungsi dan Manfaat Data Mining

Jika kamu ingin membangun karir sebagai seorang data scientist, maka kemampuan di bidang data mining adalah hal yang harus dimiliki.…

Takut Diserang Haters Pelakor Layangan Putus, Anya Geraldine Nyamar Jadi Begini

Anya Geraldine yang biasanya tampil stylish, mengubah penampilan demi menyamarkan identitasnya. Ini dilakukan agar dia tak menjadi sasaran para haters…

Rumahnya Berlapis Emas Seharga Rp 32 Miliar, Kamar Tidur Andre Taulany Buat Salfok dengan Benda Mewah yang Sama dengan Syahrini

Andre Taulany menjadi salah satu selebriti yang memiiki rumah mewah. Diketahui ia memiliki rumah mewah seluas 1100 meter persegi. Tak…

Dulu Cerai Ribut Harta Gono-gini dan Hak Asuh Anak, Artis Ini 4 Tahun Hidup Menjanda, Kini Buka Hati untuk Cari Jodoh Pemain Bola: Comblangin Aku Gais!

Sudah empat tahun berstatus janda, artis Tsania Marwa masih betah hidup sendiri. Diketahui, Tsania Marwa resmi bercerai dari Atalarik Syah…

Nahloh! Dituding Tak Dapat Restu Gegara Verrel Bramasta Pilih Liburan Bareng Ayah Kandung, Ferry Irawan Beberkan Sikap Anak Sulung Venna Melinda: Dia Cuma Bilang…

Heboh kabar Verrel Bramasta tak berikan restu untuk Ferry Irawan dengan Venna Melinda. Kabar tersebut bermula ketika Verrel Bramasta memilih…

Pengertian FTP, Cara Kerja, Manfaat, Kelebihan dan Kekurangan FTP

Apakah kamu pernah mengalami masalah seperti membutuhkan password dan username untuk dapat mengakses situs atau file yang diinginkan? Nah, masalah…

Viral Mata Cewek Melepuh karena Kena Rokok Pemotor, Ini Bahaya Bara Rokok Masuk ke Mata

Baru-baru ini viral kisah cewek bernama Safinatun yang jadi korban dari pemotor yang merokok saat berkendara. Akibat bara rokok dari…

Pengertian Bandwidth, Jenis – Jenis, Fungsi dan Cara Kerja Bandwidth

Saat ini penggunaan internet bukan lagi hal yang lumrah bagi masyarakat. Hampir semua orang mengenal dan menggunakan internet sebagai kebutuhan…

‘Nggak Ada Hak Asuh Bersama!’ Doddy Sudrajat Tolak Mentah-mentah Jika Hak Asuh Gala Sky Andriansyah Dibagi untuk Kedua Belah Pihak

Proses sidang hak asuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta…

Digeruduk, Rumah Ivan Gunawan Diserbu Tetangga Gegara Ulah Ayu Ting Ting, Sang Desainer Tertunduk Pasrah: Lu Tau Aturan Nggak?

Ayu Ting Ting berulah saat berkunjung ke rumah Ivan Gunawan belum lama ini. Keduanya belakangan memang santer dikabarkan memiliki hubungan…