Pedihnya Nusuk ke Jantung, Video Anak Vanessa Angel Nangis Meraung Manggil ‘Mama’ di Rumah Sakit Banjir Doa Netizen

Subtitle goes here

By:

November 05, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis kemarin, 4 November 2021, menewaskan artis cantik Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Diketahui, dari lima penumpang yang ada, tiga di antaranya selamat. Salah satunya sang anak yang bernama Gala Sky Ardiansyah.

Dari penelusuran terkini.id, ala sendiri mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri akibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuanya.

Nah, terbaru beredar sebuah video yang memperlihatkan Gala mendapatkan perawatan di sebuah ruangan di rumah sakit.

Dalam video itu, sang batita tampak menangis meraung sambil terus menyebut kata ‘Mama’ dalam gendongan seorang wanita.

Adapun video yang pedihnya menusuk jantung tersebut diunggah seorang netizen Twitter dengan nama akun Zha_viraa.

“sedihnya ya Allah…ketika manggil mamah nya, yg kuat gala, gala anak yg kuat. Rest in peace. Rest in love. Rest well Vanessa angel, Bibi andriyansah,” tulisnya, dikutip terkini.id pada Jumat, 5 November 2021, via Twitter.

Kontan saja unggahan tersebut banjir doa para netizen, juga simpati dari mereka yang sebagian besar ikut merasa sedih melihat Gala.

“ngebayangin nanti dia udah besar, dan liat jejak kejadian ini di internet..hatinya pasti sangat hancur. Ya Allah, Engkau pasti sangat menyayangi anak ini sehingga dia harus menjadi anak yang kuat dengan segala jalan hidupnya sejak ia sekecil ini.. semoga Gala jadi anak sholeh,” tanggap akaun heyyounia.

“Rencana Tuhan. Sehat selalu Mas Gala. Keluarga besar harus jaga Mas Gala dan membesarkan dengan lebih banyak kasih dan sayang. Sukses dan Semangat buat Mas Gala,” timpal akun TrioMyth.

“Jujur air mata gua jatuh langsung liat ini, kasian bgt sedari balita udah ditinggalin ke2 orng tua nya, tumbuh besar dengan baik ya gala, sehat sehat terus, semoga gala dikelilingi orang orang yang sayang sama gala, Allah kasih cobaan karna Allah tau gala anak yang kuat dan hebat,” tulis akun Febrianputri21.

sumber: makassar.terkini.id

0 Comment

Comments closed.