Pecah Belah Hati Suami, 11 Tahun Besarkan Anaknya yang Ternyata Bukan Anak Kandungnya, Istri Tidur dengan Tetangga

Subtitle goes here

By:

September 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Menjaga seorang anak dengan penuh kasih sayang belasan tahun lamanya, hati seorang suami langsung remuk.

Bagaimana tidak, dia mendapati fakta bahwa anak yang dirawatnya bukan anak kandungnya.

Usut punya usut, anak itu merupakan darah daging tetangganya. Hal ini sontak membuka tabir perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

Dilansir dari Sripoku, sosok suami ini membawa anaknya untuk melakukan tes DNA dan saat mendapat hasilnya, dia benar-benar tak menduga.

Anak itu ternyata tidak memiliki hubungan darah dengannya.

Hal itu juga membawa rumah tangga yang dibangun selama 13 tahun itu berujung pada perceraian.

Pria itu memiliki 4 anak dari istrinya. Mereka masing-masing berusia 3, 6, 11 dan 20 tahun.

Kehidupan pasangan tersebut pada awalnya berjalan normal hingga pandemi Covid-19 terjadi, pasangan tersebut harus tinggal di 2 tempat yang berbeda akibat pembatasan perjalanan.

Selama ini tidak ada yang menyangka bahwa sang istri tega berselingkuh dengan pria tetangga yang juga sudah menikah.

Hubungan terlarang ini baru terbongkar setelah istri tetangga menemukan bukti hubungan gelap suaminya.

Kemudian istri tetangga pergi ke rumah adik ibu si suami untuk memberi tahu dan memperingatkan tentang kelakuan menantunya.

Setelah diberitahu oleh adik ibu, suami itu terkejut mengetahui bahwa istrinya telah melakukan hubungan di luar nikah dengan tetangganya.

Usai sang istri mengakui perselingkuhannya, sang suami memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan kasus tersebut diajukan ke pengadilan setempat, sambil menunggu persidangan.

Akan tetapi ada rahasia yang lebih besar ditemukan oleh suaminya.

Sang suami mengatakan dia mempertanyakan hubungan darahnya dengan anak keduanya yang berusia 11 tahun dan anak bungsunya yang berusia 3 tahun.

Suami telah mendengar beberapa desas-desus di desa tentang istrinya yang membesarkan kedua anak itu.

Guna mengklarifikasi fakta ini, sang suami pergi ke pusat tes DNA Global Zimbabwe untuk mengetahui hubungan darah antara dia dan kedua anaknya.

Namun, sembari menunggu hasil tes DNA diumumkan, sang istri mulai membela diri.

Istri itu mengatakan bahwa sang suami sudah lama tidak kembali ke kampung halaman untuk menjenguk istri dan anak-anaknya.

Dilansir dari TribunMedan, si wanita menuduh suaminya mengabaikan dirinya dan juga anak-anaknya hingga menyebabkan hilangnya kasih sayang seorang suami dan ayah.

Terlebih, saat sang suami menjenguk, ia selalu kelihatan lelah, tertekan dan tak memenuhi kewajibannya sebagai suami dan ayah.

Pada akhirnya, hasil tes DNA menunjukkan bahwa pria itu memiliki hubungan darah dengan anak bungsu, 3 tahun, tetapi bukan ayah biologis dari anak kedua, 11 tahun.

Istrinya akan tetapi menolak untuk lebih lanjut melakukan tes DNA demi mendapati sosok ayah kandung dari anak kedua tersebut. (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Comments closed.